Malam yang indah bertabur bintang di jalan sumeru begitu ramai dengan suara penonton menyaksikan pertandingan balap motor dua sahabat Naufal dan anggota geng Stars Tiger juga sudah berada di tempat untuk menyaksikan bos bertanding.
"Bos mana nih, kok nggak keliatan batang hidungnya, bisanya dateng lebih cepat?" ujar Dika.
"Mungkin lagi di jalan menuju ke sini, santai aja kali Dik," ujar Naga.
"Gimana mau santai, ini pertandingan mau di mulai? "ujar Dika.
"Pasti dateng Dik, percaya deh," ujar Naga.
"NAGA. "teriak Bagas, dari arah belakang.
"Mana bos lu, cupu amat nantangin kok nggak dateng?" ujar Bagas.
"Bacot lo jadi cowok, bos kita pasti dateng," ujar Naga, menarik kerah kemeja.
"Apa loh, mau duel sama gue ayo?" ujar Bagas, melepas tangan Naga dari kerah.
"Ayo siapa takut." ujar Naga.
"STOP." teriak Dika, melerai Naga dan Bagas yang sedari tadi adu bacot.
"Kalian malah, jadi berantem gini sih," ujar Dika.
"Dia, yang mancing emosi gue duluan, "ujar Naga.
"Lo aja, yang baperan amat jadi orang," ujar Bagas.
Dilain tempat dia sudah lagi di jalan menuju jalan sumeru untuk mengikuti balapan yang di tantang oleh geng singa. dia begitu tampan dengan style warna hitam keren sekali jodoh orang.
Tin suara motor ,dia membuka helmnya membuat kaum hawa berteriak histeris begitu ganteng bagaikan dewa turun dari yunani. ada juga yang mengidolakan karena mukanya itu seperti oppa Korea.
"Kak Naufal, ganteng banget malam ini?" teriak Puput.
"Pengin daftarkan diri, jadi calon istri," teriak Bunga
"Saingan berat, cuyy?" ujar Utari.
"Kita, sebagai fans saja gais," ujar Bunga.
1 2 3 teriak perempuan memulai aba²nya yang artinya pertandingan sudah di mulai. keduanya melajukan motor mereka dengan kecepatan tinggi.
Saat sedang bersaing satu sama lain. bagas selaku ketua geng singa berencana licik dan menendang body motor milik Naufal dengan keras yang membuat Naufal oleng dari jalan dan...
BOOM...
Kecelakaan terjadi dan kebetulan ada warga yang lewat langsung menyadari ada suara seperti motor yang terseret aspal kasar.
Bagas tertawa puas dengan apa yang di alami oleh Naufal. Bagas sudah sampai. pertandingan ini di menangkan oleh geng singa.
"Bos, lo itu sudah kalah dari gue?" ujar Bagas, tertawa remeh.
"Pasti Lo main curang, ke Bos kita," celetuk anggota Stars Tiger.
"Mana ada yang curang ,terima aja kekalahan ketua geng kalian,'' ujar Bagas.
"Awas aja kalau terjadi sesuatu sama bos kita, lo berhadapan sama gue," ujar Naga.
"Siapa takut." ujar Bagas.
Tering suara dering handphone mengurungkan naga menjawab perkataan Bagas. dia pun mengambil handphone di saku miliknya melihat nama yang tertera Naufal. membuat dia khawatir terjadi sesuatu terhadap bosnya, dia pun langsung menggeser ikon hijau dan mengangkat telepon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus Tak Dianggap {END}
Teen FictionAwal judul cerita meluluhkan hatimu yang membeku saya ganti judul ceritanya Cinta Tulus Tak Dianggap Bagaimana rasanya kehadiran yang tak pernah di anggap oleh orang yang dia cintai dia adalah Sasya Akila Permata seorang gadis cantik baik dan l...