9. Naufal Cemburu

901 311 32
                                    


Hai semua🙌🙌

Aku upload lagi nih... 🥰

Jangan pernah bosen mampir di sini buat baca cerita aku...

Semoga kalian suka...

🦋🌻🦋
.
.

.

Happy Reding Gais
.
🌻🌻🌻
.
.
.

🦋🦋🦋
.
.
.
🌻🌻🌻
.
.
.
🦋🦋🦋
.
.
.

Pukul 8 pagi gadis berambut panjang masih bergulat manja dengan selimut. membuat dia semakin pulas dengan tidurnya apalagi pagi ini terasa dingin banget. kring suara ponsel membuat dia membuka mata untuk mengetahui siapa yang menghubungi sepagi ini, dia pun membuka grup ternyata dari para bestie kesayangannya.

Sasi

>Assalamu'alaikum bestie good morning

Sasya

>Waalaikumsalam morning bestie

Susi

Anjay pakai bahasa inggris mba sasi

Sasi

Sekali kali bestie siapa tau jadi guru bahasa Inggris

Sasi

>Bestie ke kafe ayo aku gabut di rumah nanti gue yang traktir kalian

Susi

>Sekalian ajak si ayang kamu sama kak naga

Sasi

Btw gue belum jadian yah sama si dikamfret

Susi

Jadi kepengin di tembak sama ayang dika

Sasi

Jangan sampai gue jadian

Susi

Awas aja ke makan omongan sendiri

Sasya

Mau jam berapa bestie?

Sasi

Jam satu siang bestie

Sasya

Oke bestie>

Susi

>2/read

Sasya pun sudah selesai mandi. dia pun keluar untuk sarapan pagi ternyata mereka sudah di ruang makan, ternyata dia bangun ke siangan untung hari ini hari libur.

"Sayang, tumben bangun telat," ujar Bunda Diana lembut.

"Dingin banget bun soalnya, maaf Sasya bangunnya kesiangan," ujar Sasya.

"Iya sudah, nggak papa sayang," ujar Bunda Diana.

"Bun nanti siang, aku izin mau keluar sama temen sekolah bun boleh?" ujar Sasya.

"Temen apa temen, entar yang ada pacarnya bun haha," timpal Hendra, meledek Sasya menahan tawa.

"Temen cewe bang, yang pernah main kesini, bukan pacar ya ampun, "ujar Sasya.

"Beneran, cewe apa cowo nih?" ujar Hendra, meyakinkan itu lelaki atau perempuan.

"Ada sih temen cowo, mereka baik kok jadi tenang aja bang," ujar Sasya.

Cinta Tulus Tak Dianggap {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang