7. Acara Sekolah

705 323 14
                                    

2 Minggu kemudian

Tidak terasa waktu terus berjalan. mereka bertemu dengan acara yang mereka tunggu selama 2 Minggu akhirnya acara tersebut dilaksanakan begitu meriah. mereka semua sudah berkumpul di barisan kelas masing-masing. dengan memakai jas dan dress yang cowok terlihat gagah dan ganteng dengan begitu pula cewe juga terlihat sangat cantik dan anggun.

"Assalamualaikum wr.wb, selamat pagi anak-anak?" ujar Pak Dandi.

"Waalaikumsalam pagi pak." ujar seluruh siswa.

"Alhamdulillah dengan segala puji syukur kehadirat Allah SWT kita bisa bertemu dengan acara yang begitu meriah yang kita rencanakan di hari-hari sebelumnya, terima kasih atas kerja sama anggota osis yang sudah membuat acara sebagus ini, baiklah kita mulai acara ini, saya akhiri Assalamualaikum," ujar Pak Dandi, dengan meninggalkan tempat dan memberikan mic kepada Rehan.

"Waalaikumsalam Pak." ujar seluruh siswa.

"Terima kasih kepada kepala sekolah sudah memberi kepercayaan terhadap kami, untuk menyusun acara sekolah," ujar Rehan

"Assalamualaikum, selamat pagi semua kelas X Sampai XII kalian sudah siap untuk memulai acara ini?" ujar Rehan.

"Waalaikumsalam pagi juga kakak, sudah siap banget," ujar seluruh siswa.

"Silahkan kalian semua boleh duduk," ujar Rehan, mereka semua pun duduk untuk mulai menyaksikan penampilan teman kelas mereka.

"Mari kita mulai dengan penampilan kelas X silahkan untuk peserta untuk menuju ke panggung," ujar Rehan.

Singkat cerita penampilan kelas X dan XI pun usai, sekarang adalah giliran kelas XII untuk tampil.

"Oke jadi itu untuk penampilan kelas X dan XI, sekarang kita sambut untuk penampilan kelas XII IPS 4 yaitu sasya akila permata!! Silahkan untuk menuju panggung," ucap MC, mempersilahkan sasya untuk naik ke atas panggung.

Dia begitu cantik dan anggun dengan dress yang pas di pakai di tubuhnya. dia berjalan melangkah naik ke atas panggung membuat para siswa kelas X sampai XII bersorak begitu kagum melihat penampilan Sasya yang memakai dress tersebut membuat dia terlihat sangat cantik. dia pun memulai untuk menyanyikan lagu yang berjudul.nanti kita seperti ini.


Reff " nanti kita seperti ini.^

Ini gambaran kita suatu hari nanti
Set 'lah sekian lama kita jalani
Lewati masa-masa yang berarti
Kini, ku sudah yakin pada satu hati
Yang kurasa tepat untuk temani
Sekarang hingga aku tua nanti
Ingin punya rumah 'tuk tempat bermesra
Kau dipanggil ibu, sementara aku ayah
Bertukar cerita di ruang k'luarga
Bercengkerama dan menimang buah hati kita

Sederhana
Bahagia ini lengkap sudah
Sama-sama
Hingga nanti kita tutup mata

Semua terlarut dalam lagu yang di bawakan oleh Sasya yang suaranya begitu bagus dan lembut di telinga mereka, membuat semua ikut bernyanyi bersama, semakin meriah juga acara ini dari kejauhan terlihat geng Stars Tiger begitu menikmati penampilan Sasya, kecuali si kulkas Naufal yang bodoamat kalau soal cewe caper itu.


"Nau, kok lo biasa aja gitu lihat Sasya tampil?" ujar Naga.


"Emang gue harus ngapain, jungkir balik gitu," ujar Naufal

"Nggak gitu juga kali, Nau," ujar Dika.

"Iya Nau, emang Lo nggak ada rasa suka gitu sama dia?" ujar Naga.

"Nggak lah, ngapain suka sama cewek caper kaya dia," ujar Naufal.

"Awas loh ya, kemakan omongan sendiri," ujar Dika

Cinta Tulus Tak Dianggap {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang