41-42

250 11 0
                                    

Efek Samping Kegilaan Gu
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Bab 41: Efek Samping dari Kegilaan Gu

“Ini masih terlalu lambat.”

Melihat panel data ini, Zhou Sui menghela nafas. Meskipun kecepatan kultivasinya jauh lebih cepat daripada kultivator biasa, dia masih belum puas.

Karena dari ingatan beberapa murid dari keluarga Lu, sepertinya akan ada perubahan besar di Misty Cloud City dalam waktu dekat.

Setelah Patriark keluarga Lu meninggal, Misty Cloud City pasti akan mengalami kekacauan.

Meskipun tempat ini dikendalikan oleh Sekte Kabut Abadi, hal itu tidak dapat dihindari.

Oleh karena itu, ia harus segera meningkatkan budidayanya agar dapat menghadapi perubahan di masa depan.

Saat ini, hanya pada level kelima dari Qi Refining, kekuatannya masih terlalu lemah.

“Jika saya ingin meningkatkan kultivasi saya dengan cepat, hanya ada dua metode: mendapatkan ramuan kelas atas atau meningkatkan akar spiritual saya.”

Sayangnya, tidak ada metode yang dapat dicapai dalam waktu singkat.

“Namun, jika saya ingin menghindari bencana, saya mungkin tidak perlu meningkatkan kultivasi saya.”

Zhou Sui mengusap dagunya.

Sejujurnya, dia bukanlah murid keluarga Lu. Bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi pada keluarga Lu, itu tidak akan mempengaruhi dirinya.

Seperti kata pepatah, “Orang yang dianiaya mencari keadilan, dan orang yang berhutang mempunyai debitur.”

Yang perlu dia waspadai adalah kemungkinan diserang oleh pembudidaya lain selama kekacauan.

"Seperti kata pepatah, 'Kelinci yang bijaksana mempunyai tiga liang.' Mungkin aku bisa menggali gua sebagai tempat berlindung."

Zhou Sui menyipitkan matanya.

Jika terjadi perubahan besar di Kota Misty Cloud dan kekacauan di antara para penggarap, namun keluarganya memiliki sebuah gua, dia dapat dengan mudah meninggalkan tempat bermasalah ini menggunakan gua tersebut.

Bahkan jika dia tidak meninggalkan Misty Cloud City, selama dia bersembunyi di kedalaman bumi, musuh tidak akan bisa menemukannya.

Pada saat itu, dia bisa menyimpan makanan untuk satu atau dua tahun, dan belum terlambat untuk keluar setelah kekacauan berakhir.

Dia dengan serius mempertimbangkan kelayakan rencana ini.

IKLAN

Namun, menggali gua bukanlah tugas yang mudah. Jika dia mengandalkan tangannya sendiri untuk menggali, dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Mungkin saja bahkan sebelum dia menyelesaikan setengahnya, Misty Cloud City sudah berada dalam kekacauan.

Mungkin dia bisa memurnikan cacing Gu yang pandai menggali, sehingga cacing Gu ini bisa membantunya menggali gua. Dengan begitu, dia tidak perlu melakukannya sendiri.

“Suamiku, apa yang kamu pikirkan?”

Saat ini, di dalam kamar, Ji Bingyu dan Mu Ziyan menatap Zhou Sui dengan rasa ingin tahu.

Pasalnya mereka memperhatikan suaminya terlihat linglung dan selalu memikirkan sesuatu.

Namun mereka merasa bahwa suami mereka, yang sedang berpikir keras dan diam, tampak sangat tampan.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang