245-246

196 11 0
                                    

Manusia Anjing, Jangan Berpura-pura Tidak Bersalah

“Tidak buruk, tidak buruk.”

“Dengan wawasan ini, meskipun saya bepergian ke berbagai belahan dunia dan menghadapi ras yang tak terhitung jumlahnya.”

“Saya tidak perlu khawatir lagi tentang kendala bahasa.”

Zhou Sui tersenyum tipis, merasa sangat senang.

Dia tahu betul betapa kuatnya wawasan bahasa, terutama di dunia kultivasi dengan ras yang tak terhitung jumlahnya. Kemampuan ini sangat berguna.

Itu memungkinkan dia untuk memahami bahasa segala sesuatu, membuatnya merasa seperti penduduk lokal ke mana pun dia pergi.

Terlebih lagi, kemampuan ini tidak hanya membuatnya memahami apa yang dikatakan orang lain, namun juga memberinya kemampuan belajar yang luar biasa.

Selama dia menghabiskan satu hari di suatu tempat, dia secara alami akan mempelajari bahasa tempat itu.

Seolah-olah dia adalah penduduk asli.

Dapat dikatakan bahwa inilah kekuatan wawasan bahasa.

“Sayang sekali sejauh ini saya hanya memiliki tiga metode untuk mengembangkan wawasan.”

"Bagaimanapun, Buku Indah Tujuh Lubang yang saya peroleh hanyalah versi yang tidak lengkap, tidak memiliki metode untuk mengembangkan empat wawasan yang tersisa."

"Tunggu, jika aku menggunakan Item Seeking Gu, bisakah aku menemukan Seven Orifice Exquisite Book yang lengkap?"

Pada saat ini, Zhou Sui mengusap dagunya dan tiba-tiba memikirkan metode ini.

Meskipun sulit bagi orang biasa untuk menemukan versi lengkap dari Buku Indah Tujuh Lubang, hal ini berbeda untuk Pencarian Barang Gu. Ia bisa menemukan semua harta karun di dunia selama harta itu belum hilang.

Jadi dia mungkin bisa menemukan Buku Indah Tujuh Lubang yang lengkap.

Memikirkan hal ini, Zhou Sui segera mencobanya dan mengaktifkan kekuatan Item Seeking Gu.

Sesaat kemudian, dia menunjukkan ekspresi kecewa.

Karena usahanya menggunakan kekuatan Item Seeking Gu telah gagal.

Mungkin kekuatan Item Seeking Gu tidak cukup kuat, atau mungkin tempat di mana Seven Orifice Exquisite Book berada berada di luar jangkauan yang dicakup oleh Item Seeking Gu, jadi dia tidak memperoleh apa pun.

Oleh karena itu, untuk saat ini, dia tidak dapat menemukan versi lengkap dari Buku Indah Tujuh Lubang.

IKLAN

Namun dia tidak terlalu kecewa.

Bagaimanapun, kekuatan tiga wawasan sudah cukup baginya, memungkinkan dia untuk menggunakannya untuk waktu yang lama.

"Hmm?!"

Tepat pada saat ini, Zhou Sui merasakan sosok anggun tiba-tiba muncul di luar ruangan yang sunyi.

Orang itu ternyata adalah Chu Dieyi, Orang Suci dari Sekte Setan Surgawi.

Dia sekarang mengenakan gaun kasa hitam, memperlihatkan sosoknya yang sempurna, dengan pinggang ramping.

Dia benar-benar cantik sempurna.

“Nona Chu, kenapa kamu ada di sini lagi?”

"Kenapa kamu berpakaian seperti ayam?"

Zhou Sui melambaikan tangannya dan membuka pintu ke ruangan yang sunyi, menatap Chu Dieyi dengan penuh rasa ingin tahu.

“Kaulah ayamnya di sini, mengatakan hal seperti itu.”

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang