7 - 8

414 14 0
                                    

Upacara Perjamuan Pernikahan, Sapi Tua Memakan Rumput Muda
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Bab 7: Upacara Pernikahan, Banteng Tua Memakan Rumput Lembut

Saat ini, Ji Bingyu juga memperhatikan kejadian tadi.

“Suamiku, apakah orang yang tadi adalah Liu Dong, yang kamu sebutkan sebelumnya?”

Ji Bingyu diam-diam mengirimkan suaranya.

"Itu benar."

Zhou Sui juga tidak menyembunyikannya. “Orang ini dulunya adalah teman baik ayahku, tetapi setelah orang tuaku meninggal, dia sering memaksaku untuk menjual rumah. Jika aku tidak tinggal di Misty Cloud City, aku khawatir aku akan dirugikan. olehnya sejak lama."

“Hmph, memang benar kamu tidak bisa menilai seseorang dari penampilannya. Dia adalah teman baik selama bertahun-tahun, tapi dia ingin menyakiti putra temannya demi sebuah rumah. Dia pantas mati.”

Sedikit niat membunuh muncul di mata indah Ji Bingyu.

Dia bukan seorang kultivator lokal di Kota Misty Cloud, namun datang ke sini dari jarak puluhan ribu mil. Untuk dapat berkultivasi hingga tingkat seperti itu, dia secara alami bukanlah seorang kultivator wanita biasa.

Menjadi kejam dan tanpa ampun adalah kualitas yang diperlukan bagi seorang Kultivator Independen.

Tanpa kemampuan tertentu, mustahil untuk melintasi puluhan ribu mil dan tiba dengan selamat di Misty Cloud City.

Jumlah Penggarap Nakal yang mati di tangannya tidak terhitung.

Liu Dong ini sebenarnya berani menyentuh suaminya. Dia hanya lelah hidup dan bahkan tidak tahu bagaimana menulis kata “kematian”.

"Yuer, jangan marah. Ini Misty Cloud City, kita tidak bisa bertindak di sini, kalau tidak kita pasti akan dihukum oleh otoritas kota. Kita tidak boleh bertindak gegabah."

Merasakan niat membunuh jauh di dalam hati Ji Bingyu, Zhou Sui segera membujuknya.

IKLAN

Jika mereka benar-benar bertarung di Misty Cloud City, tidak perlu terus tinggal di sini.

"Jangan khawatir, saya bukan tipe kultivator yang suka membunuh. Saya hanya marah atas perilaku tercela orang itu. Orang seperti dia mungkin akan mati secara tidak sengaja di hutan belantara suatu hari nanti."

"Lupakan, lupakan saja, Suamiku. Hari ini adalah hari besar kita, jangan biarkan orang remeh seperti itu merusak suasana hati kita."

Ji Bingyu terkekeh, menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang lemah dan pasti tidak akan melakukan sesuatu yang menakutkan seperti membunuh.

Namun di dalam hatinya, dia sudah mengambil keputusan. Ketika Liu Dong meninggalkan kota, dia akan segera mengambil tindakan dan menghilangkan masalah.

"Baiklah."

Zhou Sui mengangguk dan mengesampingkan masalah ini untuk sementara.

Lagi pula, hari ini adalah hari besarnya, apa arti Liu Dong?

................

Pada saat ini, banyak pembudidaya di perjamuan memiliki pemikiran berbeda ketika mereka melihat Zhou Sui yang tampan dan Ji Bingyu yang cantik. Mereka dipenuhi dengan emosi yang mendalam.

"Saya tidak percaya. Saya tidak pernah menyangka Zhou akan menikah pada usia delapan belas tahun, dan dia bahkan menikah dengan seorang kultivator wanita tingkat sembilan Pemurnian Qi. Anak ini benar-benar beruntung."

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang