Reuni Lebih Baik Daripada Bulan Madu, Fenomena Surgawi Pembentukan Jiwa, Memusatkan Jiwa Bayi yang Rusak
"Kartu truf dari Daois Changchun adalah tanaman roh seumur hidup di tubuhnya, Tanaman Anggur Abadi yang Selalu Hijau."
Mata Zhou Sui menunjukkan secercah cahaya.
Karena tanaman roh seumur hidup Daois Changchun telah mencapai tingkat abadi, bahkan jika Daois Changchun mati, ia tidak akan mati.
Tentu saja, ia juga mengalami kerusakan pada tingkat tertentu dan tidak dapat pulih ke kejayaannya.
Oleh karena itu, Daois Changchun juga telah mengatur jalan keluar untuk Tanaman Rambat Abadi Abadi.
Yaitu menggunakan kekuatan Tanaman Rambat Abadi Abadi untuk mengintegrasikan tiga alam dan menjadikannya inti terpenting dari Dunia Budidaya Abadi.
Jika terus berkembang, ia bahkan mungkin berkomunikasi langsung dengan Dunia Abadi.
Tentu saja, Evergreen Immortal Vine saat ini masih dalam keadaan tidak aktif.
Itu hanya akan pulih ketika penerus berikutnya muncul.
"Luar biasa."
seru Zhou Sui.
Samar-samar, dia sepertinya melihat kekuatan Tanaman Rambat Abadi Abadi, menumbuhkan tanaman merambat yang tak ada habisnya, mengintegrasikan tiga alam, menutupi seluruh dunia, menjadi Akar Spiritual Langit dan Bumi yang unik.
Ini setara dengan Pohon Anggur Abadi Abadi yang menjadi satu-satunya penguasa dunia ini.
Dengan cara ini, Tanaman Anggur Abadi Abadi dapat terus tumbuh bersama Dunia Budidaya Abadi, memperbaiki luka-lukanya, memulihkan basis budidaya masa lalu yang mengerikan, dan bahkan memiliki kesempatan untuk naik ke Dunia Abadi di masa depan.
Dapat dikatakan bahwa ini adalah salah satu cara yang ditinggalkan oleh Taois Changchun.
Sekalipun para murid yang mewarisi warisannya tidak dapat naik ke Dunia Abadi, Pohon Anggur Abadi Abadi pasti bisa.
Ini sudah merupakan persiapan untuk kedua tangan.
Tentu saja, tingkat pertumbuhan Evergreen Immortal Vine sangat lambat.
Mungkin diperlukan waktu yang sangat lama agar Tanaman Anggur Abadi Abadi bisa tumbuh.
Mungkin butuh jutaan tahun, atau bahkan puluhan juta tahun.
"Jadi ini adalah Pohon Anggur Abadi Abadi?"
Pada saat ini, pikiran Zhou Sui bergerak, segera merasakan benih hijau yang tersembunyi jauh di dalam mayat Taois berjubah putih, menyatu ke dalam hatinya.
Meskipun benih hijau ini dalam keadaan tidak aktif, namun masih mengandung vitalitas yang sangat besar.
Selama ia terbangun, ia akan keluar dari cangkangnya dan mengembalikan bentuk sebenarnya dari Tanaman Rambat Abadi Abadi di masa lalu.
Cara untuk membangkitkannya sebenarnya sangat sederhana, yaitu menggunakan kekuatan mata pikiran untuk menghilangkan batasan pada benih hijau.
Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh penerus Daois Changchun.
Jika tidak, Evergreen Immortal Vine akan terus tertidur.
"Luar biasa, apakah ini mayat makhluk abadi? Setelah jutaan tahun, ia masih terlihat hidup, mengandung vitalitas yang sangat besar. Tampaknya bahkan setelah miliaran tahun, ia tidak akan membusuk.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
أدب الهواةKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...