Kekuatan Mimpi Jiwa Gu, Menyerang Pertama
Tentu saja, kepercayaan Zhou Sui pada Dream Soul Gu tidak muncul begitu saja.
Dalam beberapa hari terakhir, dia juga beberapa kali berkompetisi dengan Leng Yuxi, merasakan kekuatan tahap akhir Foundation Building.
Dia benar-benar bisa merasakan kekuatan seorang penggarap Foundation Building.
Dalam konfrontasi langsung, bahkan dirinya saat ini tidak akan bisa menandingi seorang penggarap Yayasan Bangunan.
Mungkin saja hanya dengan sekali pertukaran, dia akan terbunuh seketika.
Tetapi jika itu adalah penyergapan, ceritanya akan sangat berbeda.
Dengan kekuatan Dream Soul Gu, dia bisa secara diam-diam dan tanpa disadari menjebak seorang penggarap Foundation Building dalam ilusi.
Leng Yuxi pernah mengalami ini sebelumnya.
Karena kesalahan sesaat, dia jatuh di bawah pengaruh Dream Soul Gu dan terjebak dalam mimpi sesaat.
Hal ini membuat Leng Yuxi berkeringat dingin.
Karena jika ini adalah pertarungan hidup atau mati, dia pasti sudah terbunuh sejak lama dan tidak akan punya peluang.
Mulai saat ini, Zhou Sui juga mengetahui kekuatan Dream Soul Gu miliknya, yang pasti dapat menantang lawan dengan level yang lebih tinggi.
“Jadi, itu teknik rahasia jiwa suamiku?”
"Jika teknik rahasia jiwa suamiku digabungkan dengan penyergapanku, para penggarap independen Foundation Building itu tidak akan punya peluang."
Mata Leng Yuxi berbinar.
Ia pun teringat sesi sparring sebelumnya dengan suaminya, meski saat itu ia ceroboh.
IKLAN
Namun efeknya tetap saja menakutkan.
Bagaimanapun juga, suaminya hanya berada pada Pemurnian Qi tingkat kesembilan, namun kekuatan spiritualnya sebanding dengan seorang kultivator Foundation Building yang sudah meninggal. Bakat seperti itu sungguh tidak terbayangkan.
Jika dia tidak mengalaminya secara pribadi, dia tidak akan tahu bahwa ada kultivator dengan bakat seperti itu di dunia.
“Serang dulu untuk mencegah seratus serangan.”
“Karena kamu ingin mati, jangan salahkan aku.”
Mata Zhou Sui menunjukkan cahaya dingin.
Semula ia hanya ingin berkultivasi dengan damai, namun siapa sangka ada seseorang yang mengganggu ketenangannya.
Kalau begitu, dia hanya bisa menyerang lebih dulu dan mengirim pihak lain ke neraka.
...
Larut malam, di luar lembah, di kamp sementara.
Pemimpinnya adalah seorang penggarap Yayasan Bangunan pada tahap akhir bernama Chu Fucai. Dia adalah seorang kultivator nakal yang terkenal kejam, sangat jahat, dan jumlah kultivator yang mati di tangannya tidak terhitung jumlahnya.
Bahkan murid sejati dari Sekte Qingmu meninggal secara tragis di tangannya.
Karena itu, dia dicari oleh Sekte Qingmu, dan bahkan para penggarap Formasi Inti pun memburunya.
Jadi dia harus bersembunyi di Pegunungan Cloud Mist, memanfaatkan lingkungan yang keras untuk bertahan hidup.
Namun karakternya yang jahat dan berorientasi pada uang tidak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanfictionKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...