195-196

176 11 0
                                    

Wawasan Hati, Mengintip Pakar Inti Emas

Hanya dalam waktu dua atau tiga hari, klon Zhou Sui tiba di lokasi Rumah Gua Patriark Bayangan Darah.

Segera, dia melihat di kejauhan serangkaian kamp besar.

Setiap kubu mewakili kekuatan Inti Emas yang tangguh.

Di dalam kamp, aura yang kuat dilepaskan, mengungkapkan banyak ahli Inti Emas dan bahkan penggarap Yayasan Bangunan.

Tentu saja, ada juga penggarap tahap Qi Refining.

Bagaimanapun juga, para penggarap Foundation Building masih membutuhkan beberapa pelayan. Kalau tidak, siapa yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka? Mereka tidak mungkin melakukan semuanya sendiri.

Pasukan Inti Emas ini telah sepenuhnya mengepung Rumah Gua Patriark Bayangan Darah, tanpa meninggalkan jalan keluar.

Astaga! Astaga! Astaga!

Dalam sekejap, dua klon Zhou Sui terbelah ke dua arah berbeda. Yang satu ke kiri, yang lain ke kanan. Mereka menggunakan teknik Transformasi Iblis Ilusi untuk menyembunyikan aura mereka, mencapai tingkat kemahiran di mana mereka hampir tidak terdeteksi.

Bahkan ahli Gold Core tidak akan bisa melihat penyamaran mereka.

Dengan demikian, kedua klon tersebut dengan cepat menyebar ke berbagai penjuru dan berubah menjadi cacing gu, bersembunyi di dalam pohon besar untuk menyembunyikan diri sementara.

"Wawasan ke dalam Hati!"

Pada saat ini, kedua klon secara bersamaan mengaktifkan kekuatan wawasan mereka.

IKLAN

Faktanya, ini adalah aspek luar biasa dari teknik kloning. Tidak peduli kemampuan apa yang dimiliki tubuh asli, klon dapat menirunya, meskipun dengan kekuatan setengah. Namun, itu masih lebih dari cukup.

Yang lebih penting lagi adalah kekuatan hati jauh lebih misterius daripada kesadaran spiritual.

Bahkan para ahli Inti Emas pun tidak akan mampu memahami wawasan hati.

Zhou Sui sebelumnya menggunakan teknik ini di Puncak Xianxia, tetapi Leng Yuxi tidak dapat mendeteksi sesuatu yang tidak biasa.

Jika Leng Yuxi pun tidak bisa merasakannya, maka sudah pasti ahli Inti Emas lainnya juga tidak akan bisa merasakannya.

Gemerisik, gemerisik...

Saat berikutnya, kekuatan wawasan langsung menutupi area tersebut, secara diam-diam dan tanpa susah payah menembus formasi larangan di setiap kubu, merasakan berbagai suara dari dalam.

"Begitu banyak pasukan Inti Emas datang ke sini."

Setelah beberapa saat, Zhou Sui tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

Memang ada terlalu banyak pasukan Inti Emas yang telah tiba di Rumah Gua Patriark Bayangan Darah kali ini. Selain Sekte Kuali Alkimia dan Sekte Qingmu, ada juga Sekte Setan Bayangan, Lembah Huangfeng, dan bahkan sekte dan keluarga Inti Emas yang terletak puluhan ribu mil jauhnya.

Meskipun tidak dapat dikatakan bahwa semua pasukan Inti Emas di Pulau Xianxia telah berkumpul di sini, masih ada beberapa.

Bahkan ada beberapa pembudidaya independen Inti Emas di antara mereka.

Bahkan Menara Xuanbao yang misterius dan tak terduga telah mengirimkan tiga ahli Inti Emas ke tempat ini.

Dapat dikatakan bahwa para ahli Inti Emas, yang jarang terlihat di hari-hari biasa, kini ada dimana-mana.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang