269-270

175 6 0
                                    

Promosi ke Tahap Jiwa yang Baru Lahir, Hati Gajah Naga

Setelah lebih dari sepuluh hari, sebuah kapal terbang terbang dari Pulau Wuji. Di dalamnya ada tiga penggarap Jiwa Baru Lahir pada tahap awal: Kong Qing Lao Zu, Yun Hua Lao Zu, dan Shang Guan Lao Zu. Mereka telah menerima perintah dari Aliansi Persatuan Tak Terbatas untuk datang dan mendiskusikan masalah bergabung dengan aliansi dengan Lin Yazhu.

Tidak lama kemudian, di bawah bimbingan para murid dari tiga sekte, kelompok itu tiba di aula utama Puncak Xianxia.

Mereka segera merasakan kayanya energi spiritual yang meresap ke seluruh Puncak Xianxia.

Kepadatan energi spiritual di sini tidak kalah dengan Pulau Janji.

"Benar-benar ada aliran spiritual Tingkat Empat di sini."

"Dan itu bukan hanya pembuluh darah spiritual Tingkat Empat biasa, tetapi pembuluh darah spiritual Tingkat Tinggi Tingkat Empat."

"Sulit dipercaya, Master Sekte dari Sekte Kayu Azure benar-benar beruntung. Menemukan secara acak sebuah pulau yang memiliki pembuluh darah spiritual Tingkat Tinggi Tingkat Empat sungguh menantang surga."

"Hehe, ini bukan hanya vena spiritual Peringkat Empat, tetapi juga formasi Peringkat Empat. Dengan formasi Peringkat Empat ini, Grup Pulau Bintang Tiga ini sama stabilnya dengan Gunung Tai. Tidak ada yang berani menyerbu wilayah laut ini. Ini sungguh landasan untuk keabadian."

Kong Qing Lao Zu, Yun Hua Lao Zu, dan Shang Guan Lao Zu, tiga pembudidaya Jiwa yang Baru Lahir, diam-diam berkomunikasi dengan indera ilahi mereka. Mereka iri dan cemburu, tidak pernah menyangka bahwa seorang kultivator perempuan dari luar akan menempati tanah yang diberkati Gua-Surga.

Perlu dicatat bahwa bahkan mereka, sebagai kultivator veteran Nascent Soul, hanya menempati puncak gunung di Pulau Wuji dan hanya dapat menikmati manfaat dari pembuluh darah spiritual Tingkat Tinggi Tingkat Empat.

Hampir mustahil bagi mereka untuk memonopoli aliran spiritual Tingkat Tinggi Tingkat Empat.

Mereka tidak memiliki peluang dan kemampuan seperti itu.

Namun kini, Lin Yazhu telah mencapai apa yang mereka impikan.

Bisa dibayangkan perasaan cemburu mereka saat ini.

Tentu saja, mereka juga licik dan licik, tentu saja tidak menunjukkan ekspresi seperti itu.

"Senior Kong Qing, Senior Yun Hua, Senior Shang Guan."

"Ketiga senior yang datang ke Grup Pulau Bintang Tiga kami benar-benar membawa kecemerlangan bagi wilayah laut kami."

Saat ini, Lin Yazhu juga keluar, ditemani oleh Zhou Sui.

Adapun rekan Dao lainnya, tidak cocok bagi mereka untuk muncul dalam situasi ini, juga tidak perlu.

Dia melihat ke tiga tetua Nascent Soul dan merasa sangat tersentuh.

Beberapa dekade yang lalu, jika dia bertemu dengan ketiga tetua Jiwa yang Baru Lahir ini, dia akan bersikap hormat dan hanya bisa memanggil mereka sebagai senior.

Tapi sekarang, hampir dalam sekejap mata, dia sejajar dengan monster tua yang telah hidup selama ratusan tahun.

Hanya dapat dikatakan bahwa zaman berubah, dan dunia berubah terlalu cepat.

"Selamat kepada Rekan Daois Lin karena telah maju ke tahap Nascent Soul."

"Dikatakan bahwa Rekan Daois Lin baru berusia tiga ratus tahun, benar-benar muda dan menjanjikan."

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang