281-282

171 6 0
                                    

Tas Penyimpanan Penggarap Setan Jiwa yang Baru Lahir, Obat Roh Milenium Mencuci Ling Tang

Dengan kematian Patriark Black Moon, Leluhur Bayangan Ekstrim, dan Leluhur Api Gelap, token identitas mereka langsung hancur.

Sekte Iblis Surgawi, Aula Iblis Hitam, dan Sekte Yin Misterius, tiga sekte iblis utama, semuanya sangat terguncang.

Bagaimanapun juga, mereka semua adalah kultivator Tahap Akhir Jiwa yang Baru Lahir.

Bahkan di antara sekte iblis, mereka dianggap sedikit dan jarang dalam hal kekuatan.

Sekarang setelah mereka jatuh, itu adalah kerugian yang tak terbayangkan bagi tiga sekte iblis utama.

"Apa yang terjadi? Mengapa Patriark Black Moon, Leluhur Bayangan Ekstrim, dan Leluhur Api Gelap mati pada saat bersamaan? Apakah mereka mati di reruntuhan Formasi Jiwa?" Seorang kultivator iblis Jiwa Baru Lahir menerima pesan dari sekte tersebut dan wajahnya berubah drastis.

Dia tidak bisa mempercayainya.

Karena dia tahu betapa kuatnya Patriark Black Moon dan yang lainnya, mustahil bagi mereka untuk jatuh begitu saja.

Tapi mereka jatuh pada saat ini, benar-benar di luar dugaan semua orang.

“Tidak, mereka tidak mati di reruntuhan Formasi Jiwa.”

“Dikatakan bahwa mereka pergi untuk membunuh Yang Mulia Bunga Persik sebelumnya, mencoba merebut harta yang diperolehnya.”

"Saya pikir Patriark Black Moon dan yang lainnya berhasil, tapi saya tidak menyangka akan mendengar berita kematian mereka."

“Kemungkinan besar, mereka mati di tangan Yang Mulia Bunga Persik.”

Seorang penggarap iblis Jiwa yang Baru Lahir berkata dengan lembut, mengungkapkan informasi yang dia ketahui.

Apa?!

Ketika pernyataan ini keluar, wajah banyak pembudidaya iblis berubah drastis. Mereka tidak pernah menyangka hal seperti itu akan terjadi.

"Lelucon yang luar biasa. Yang Mulia Bunga Persik memang tangguh, tapi dia baru saja maju ke Tahap Akhir Jiwa Yang Baru Lahir. Dalam hal kekuatan, dia jauh dari Patriark Black Moon dan yang lainnya."

"Kamu benar. Yang Mulia Bunga Persik masih dikejar oleh Patriark Black Moon dan yang lainnya sebelumnya, mundur selangkah demi selangkah. Bagaimana dia tiba-tiba membunuh Patriark Black Moon dalam sekejap mata? Itu terlalu tidak masuk akal."

"Pasti ada kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya Patriark Black Moon."

Banyak pembudidaya iblis Jiwa Baru Lahir merasa bahwa kekuatan Yang Mulia Bunga Persik tidak cukup untuk membunuh Patriark Bulan Hitam dan yang lainnya.

Ini adalah sesuatu yang dapat dilihat semua orang.

"Dikatakan bahwa Yang Mulia Bunga Persik bertempur dan mundur, melarikan diri ke Kelompok Pulau Bintang Tiga."

"Dan Grup Pulau Bintang Tiga kebetulan memiliki formasi Peringkat Empat."

“Mungkin Yang Mulia Bunga Persik menggunakan kekuatan formasi Peringkat Empat untuk menyergap dan membunuh Patriark Black Moon dan yang lainnya.”

Kultivator Jiwa Baru Lahir lainnya mengungkapkan informasi lain.

“Tidak mungkin, apakah kamu mengatakan bahwa Yang Mulia Bunga Persik berpura-pura menjadi lemah dan memanfaatkan situasi ini? Apakah dia juga master formasi Tingkat Empat?”

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang