27 - 28

271 12 0
                                    

Cacing Gu Melahap Buku, Meningkatkan Pemahaman
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Bab 27: Cacing Gu Pemakan Buku dan Peningkatan Pemahaman

Tidak butuh waktu lama bagi Zhao si penjaga toko untuk menyerahkan semua materi kepada Zhou Sui.

"Tidak buruk."

Setelah mendapatkan materi tersebut, Zhou Sui langsung merasa lega. Sepertinya dia telah mengumpulkan seluruh bahan untuk menyempurnakan buku gu.

"Ngomong-ngomong, Zhao si penjaga toko, bagaimana situasi Sekte Kabut Abadi yang memasuki Pegunungan Kabut Awan? Apakah berjalan lancar?"

Memikirkan hal ini, Zhou Sui segera menanyakan berita tersebut.

Bagaimanapun, keberhasilan atau kegagalan Sekte Kabut Abadi terkait dengan masa depan Kota Misty Cloud, yang akan menentukan apakah Kota Misty Cloud akan berada dalam kekacauan atau tidak.

Sebagai penduduk Misty Cloud City, dia tentu saja sangat peduli dengan masalah ini.

Dan sebagai manajer Pill Pavilion, Zhao sang penjaga toko harus memiliki informasi yang sangat dapat diandalkan.

"Yah, tentu saja semuanya berjalan lancar. Lagi pula, kali ini Sekte Kabut Abadi pasti berhasil. Mereka telah mengirim beberapa penggarap Foundation Building, jadi tidak ada ruang untuk kegagalan. Misty Cloud City akan segera kembali ke ketenangan sebelumnya, dan tidak akan ada masalah."

"Begitu, itu bagus."

Mendengar ini, Zhou Sui pun merasa lega. Bagaimanapun, dia tinggal di Misty Cloud City dan dapat terus berkultivasi hingga tahap Foundation Building. Dia tidak ingin meninggalkan tempat aman ini karena bahaya.

Di tempat lain, mungkin tidak seaman Misty Cloud City, dan tidak ada banyak sumber daya budidaya.

Astaga!

Setelah mengucapkan kata-kata ini, Zhou Sui mengucapkan selamat tinggal kepada Zhao si penjaga toko dan pulang ke rumah.

Pada saat ini, beberapa asisten dari Pill Pavilion memasang ekspresi menyeramkan di wajah mereka, sepertinya menyembunyikan niat buruk dan ingin mengikuti Zhou Sui.

IKLAN

"Lebih baik kalian tidak memprovokasi anak ini. Di belakangnya ada seorang kultivator Pemurnian Qi di tingkat kesembilan. Jika anak ini mati, apakah menurutmu kultivator itu tidak akan marah?"

"Dan anak ini juga adalah lelaki kultivator itu, yang menerima bantuannya. Siapa yang tahu harta penyelamat nyawa apa yang dimilikinya."

“Jika kamu tidak ingin mati, lebih baik jangan bertindak sembarangan.”

Zhao si penjaga toko berkata dengan tenang.

"Ini!"

Mendengar hal tersebut, wajah para asisten langsung menegang. Mereka sebelumnya mengira Zhou Sui mungkin memiliki ribuan batu roh tingkat rendah dan ingin merampoknya secara diam-diam.

Lagi pula, bagi mereka, itu adalah kekayaan besar yang sulit ditolak.

Terlebih lagi, Misty Cloud City saat ini berada dalam kekacauan, tanpa penegakan hukum. Bahkan jika mereka membunuh pihak lain, tidak ada yang bisa melakukan apa pun terhadap mereka.

Namun setelah mendengar apa yang dikatakan Zhao si penjaga toko, mereka langsung tenang.

Karena di belakang anak ini ada seorang kultivator Pemurnian Qi di tingkat kesembilan, yang kekuatannya luar biasa dan mendalam.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang