179-180

176 11 0
                                    

Lima Tahun Budidaya Pahit, Memadatkan Mata Wawasan Kedua

Faktanya, bukan hanya Penguasa Balai Hadiah dan Hukuman, Xue Qiyang, yang berpikir seperti ini. Banyak tetua di Sekte Kabut Abadi yang berada di tahap selanjutnya dari Pembangunan Yayasan juga berpikiran sama.

Biasanya, mereka tidak memiliki harapan untuk mencapai Formasi Inti seumur hidup mereka.

Karena usia tua dan penurunan fisik, tingkat keberhasilan Formasi Inti yang diprakarsai sendiri tidak akan melebihi sepuluh persen.

Namun, bagaimana mereka bisa menyerah setelah menikmati hidup lebih dari dua ratus tahun dan banyak kekayaan serta kehormatan?

Jika mereka dapat menemukan beberapa objek spiritual Formasi Inti, kemungkinan Formasi Inti mereka akan meningkat dua atau tiga persen.

Bagi mereka, ini sudah merupakan tingkat keberhasilan yang mencengangkan, cukup untuk mengambil risiko.

Jadi tidak peduli betapa berbahayanya Rumah Gua Jiwa yang Baru Lahir ini, mereka tidak akan menyerah.

"Master Sekte telah mengatakan bahwa kemunculan Rumah Gua Jiwa yang Baru Lahir ini telah menarik sejumlah besar kekuatan Inti Emas."

"Setidaknya dua puluh atau tiga puluh kultivator Inti Emas telah mengincar Rumah Gua Jiwa yang Baru Lahir ini."

"Dengan kekuatan Sekte Kabut Abadi, mustahil untuk mempertahankan Rumah Gua Jiwa yang Baru Lahir ini."

"Jadi dia berencana membuka Rumah Gua ini dan mengundang para penggarap Inti Emas lainnya untuk mengembangkannya bersama."

Yao Wen, Pemimpin Puncak Puncak Zhen, berkata dengan suara yang dalam, mengungkapkan keputusan Leng Yuxi.

"Tidak mungkin, dua puluh atau tiga puluh kultivator Inti Emas? Apakah semua kultivator Inti Emas di Pulau Xianxia ada di sini? Itu terlalu berlebihan," seru seorang tetua Foundation Building dengan kaget.

Meskipun dia tahu bahwa kemunculan Rumah Gua Leluhur Bayangan Darah akan menarik banyak kekuatan Inti Emas, dia tidak menyangka begitu banyak pembudidaya Inti Emas akan muncul sekaligus.

Biasanya, berita itu seharusnya tidak menyebar begitu cepat, tapi sudah menyebar ke seluruh Pulau Xianxia dalam waktu singkat. Sulit untuk tidak curiga ada seseorang yang diam-diam menyebarkan berita ini.”

“Tapi apa keuntungan menyebarkan berita ini? Mengapa tidak memonopoli Nascent Soul Cave Mansion?”

"Saya kira itu karena batasan formasi di Rumah Gua Jiwa yang Baru Lahir ini sulit untuk dipatahkan, sehingga mereka membutuhkan kekuatan dari sejumlah besar pembudidaya Inti Emas."

IKLAN

"Tetapi dengan begitu banyak penggarap Inti Emas yang mengambil tindakan, apakah kita para penggarap Yayasan Bangunan masih memiliki peluang?"

"Mungkin kita punya peluang. Meskipun para kultivator Inti Emas sangat kuat, mereka juga saling menyeimbangkan dan tidak berani bertindak gegabah. Mungkin kita akan punya peluang untuk mendapatkan keuntungan dari kekacauan ini."

"Terlalu berlebihan jika terjebak di antara para penggarap Inti Emas."

"Kita mencari keberuntungan dalam bahaya. Peluang Formasi Inti ada di depan kita. Bagaimana kita tidak memperjuangkannya? Apakah kita ingin menyerahkan kesempatan Formasi Inti kepada orang lain? Saya tidak mau."

"Jangan khawatir, kita masih punya waktu untuk bersiap. Tidak mungkin menembus formasi Peringkat Empat ini dalam beberapa tahun. Tidak akan ada pertempuran besar dalam jangka pendek."

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang