137-138

203 12 0
                                    

Kehidupan Tragis Makhluk Sempurna, Murid Sekte Yama

"Makan itu."

Dengan pemikiran ini, Zhou Sui bahkan tidak repot-repot melihat slip giok warisan, dan langsung menginstruksikan Buku Gu untuk melahapnya.

Lagi pula, jika Buku Gu melahapnya, seolah-olah dia sendiri yang melahapnya.

Tapi begitu Buku Gu menggigit slip giok warisan, ia langsung mengeluarkan jeritan yang menyedihkan.

"Ah!"

"Kamu bajingan, apa yang kamu biarkan sesuatu menghancurkan warisan besar dari Sekte Yama-ku yang terhormat?!"

Suara marah datang dari dalam slip giok warisan, penuh dengan amarah dan amarah.

Tidak pernah menyangka bahwa seseorang ingin menghancurkan slip giok warisan tanpa ingin melihatnya.

Sungguh sulit dipercaya.

Pemikiran gila macam apa yang dimiliki si idiot ini?

Biasanya, seseorang harus menggunakan kekuatan kesadaran spiritual untuk memahami informasi di dalam slip giok warisan, bukan?!

Memikirkan bahwa seseorang benar-benar akan mengambil tindakan untuk menghancurkan slip giok warisan yang begitu berharga, itu sungguh gila.

Tentu saja, yang lebih mengejutkan lagi adalah slip giok warisan ini seharusnya sulit dihancurkan.

Bahkan seorang kultivator Inti Emas tidak akan mampu menghancurkannya.

Namun kini, serangga aneh ini bisa dengan mudah melahapnya.

Tidak, itu bukan hanya melahapnya, lebih tepatnya, itu mengasimilasinya.

Seolah-olah slip giok warisan ini langsung berasimilasi dengan serangga aneh ini.

Jika ini terus berlanjut, dipastikan ia juga akan berasimilasi dalam sekejap, yang mengakibatkan kematiannya.

IKLAN

Merasakan krisis yang mematikan, ia tidak lagi peduli untuk mengungkap identitasnya dan langsung berteriak.

"Sial, sebenarnya ada jejak sisa jiwa yang bersembunyi di slip giok warisan?!"

Rambut Zhou Sui berdiri tegak saat dia merasakan krisis yang mematikan.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa slip giok warisan yang tampaknya tak bernyawa akan sangat berbahaya, dengan jejak sisa jiwa bersembunyi di dalamnya. Jika bukan karena campur tangan Buku Gu, dia tidak akan menyadarinya.

Jelas sekali, jika dia dengan gegabah menggunakan akal ilahi untuk mengeksplorasi informasi di dalamnya, dia mungkin telah dirugikan oleh jejak jiwa yang tersisa ini, atau bahkan tubuhnya dirasuki.

Dia telah mendengar tentang beberapa teknik rahasia kepemilikan jiwa di dunia kultivasi.

Ketika beberapa monster tua mendekati akhir masa hidup mereka, mereka akan menggunakan teknik rahasia untuk memiliki jiwa lain dan menjalani kehidupan lain.

Meskipun tingkat keberhasilan penguasaan bola sangat rendah, bagi monster tua yang akan mati, itu patut dicoba.

Bahkan jika mereka gagal, itu hanyalah kematian.

Jika berhasil, mereka bisa menjalani kehidupan lain, yang tentunya merupakan keuntungan besar.

Namun bagi mereka yang kesurupan, entah pihak lain berhasil atau gagal, niscaya mereka ditakdirkan untuk mati.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang