383-384

122 6 0
                                    

Lautan Guntur Tak Berujung, Manifestasi Hukum, Harta Karun Spiritual Penghubung Surga Tingkat Tinggi, Cermin Ilahi Cahaya Kembali, Peluang Rumah Abadi yang Bergemuruh

"Jadi begitu."

"Jika kita memiliki Harta Karun Spiritual Penghubung Surga Tingkat Tinggi, Cermin Ilahi Cahaya Kembali, maka akan sangat mudah untuk berurusan dengan penggarap Formasi Jiwa itu."

Setelah mendengar ini, kedua boneka makhluk Void Refining hanya bisa mengangguk.

Awalnya, membunuh kultivator Formasi Jiwa sangatlah mudah bagi mereka.

Namun yang mereka takutkan adalah perjuangan pihak lain dapat menarik perhatian para penggarap lainnya.

Kemudian mereka akan dicari di seluruh kota.

Mereka takut akan binasa bersama pihak lain.

Meskipun mereka sudah lama bersiap untuk mengorbankan diri mereka sendiri, tidak perlu melakukan pengorbanan yang tidak berarti seperti itu.

Jika mereka bisa bertahan hidup, siapa yang rela mati?

Ledakan~

Tepat pada saat ini, kekuatan domain yang menakutkan menekan, langsung menyelimuti Wayang Lima Satu, Wayang Lima Dua, Wayang Lima Tiga, dan tiga makhluk Pemurnian Ruang lainnya.

Itu seperti gunung yang menekan, mengikat energi spiritual langit dan bumi di sekitarnya.

Akibatnya tubuh mereka tidak bisa bergerak.

"Siapa ini?"

Dalam sekejap, wajah Boneka Lima Satu dan boneka Pemurnian Void lainnya berubah. Mereka tidak tahu apa yang terjadi atau mengapa mereka tiba-tiba diserang.

Perlu dicatat bahwa tindakan mereka sangat rahasia, dan mereka bahkan belum mendekati kediaman target.

Namun kini, mereka justru diserang oleh musuh, yang sungguh tidak terbayangkan.

Apa yang membuat mereka semakin ketakutan adalah seluruh susunan formasi Akademi Delapan Puluh Delapan Dao langsung aktif, menyelimuti area ini dan membentuk susunan formasi empat lapis.

Kawasan ini seketika berubah menjadi ruang mandiri.

Tidak ada orang di luar yang tahu apa yang terjadi di dalam ruang ini.

Ini adalah kekuatan susunan formasi Peringkat Enam.

"Sialan, itu sebenarnya susunan formasi Peringkat Enam?!"

"Kapan Akademi Delapan Puluh Delapan Dao menyiapkan susunan formasi Peringkat Enam?"

"Bukankah tempat ini paling banyak dilengkapi dengan susunan formasi Peringkat Lima? Kapan formasi utama di sini berubah?"

Murid dari tiga makhluk boneka Pemurnian Ruang berkontraksi dan sulit dipercaya.

Mereka sebelumnya telah mengumpulkan intelijen, dan apa yang disebut akademi paling banyak memiliki susunan formasi Peringkat Lima.

Lagi pula, untuk menyiapkan susunan formasi Peringkat Enam, materi formasi yang dibutuhkan bukanlah sesuatu yang mampu dibeli oleh akademi biasa.

Bahkan jika mereka mampu membeli bahan formasi, biaya untuk mengundang master formasi Peringkat Enam untuk mengambil tindakan juga cukup mahal, dan tidak ada akademi yang bersedia mengeluarkan uang tersebut.

Tapi sekarang, Akademi Delapan Puluh Delapan Dao sebenarnya memiliki susunan formasi Peringkat Enam, yang benar-benar tak terbayangkan.

Ini melebihi ekspektasi mereka.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang