Memurnikan Induk Serangga Pemakan Emas, Melahap Bahan Senjata Hukum
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBabak 47: Memurnikan Induk Cacing Emas yang Memangsa, Bahan Senjata Hukum yang Memangsa
Bagi Zhou Sui, kehancuran keluarga Lu tidak diragukan lagi merupakan hal yang baik.
Padahal, jika memungkinkan, dia ingin mempercepat kehancuran keluarga Lu.
Bagaimanapun, keluarga Lu adalah klan pendendam. Jika dia membunuh keturunan keluarga Lu itu, bahkan jika mereka tidak mengetahui identitas pembunuhnya untuk saat ini, mereka pasti akan membalas dendam setelah pulih.
Daripada menunggu pembalasan dari keluarga Lu, lebih baik langsung musnahkan mereka dan selesaikan saja.
Retak, retak~
Pada saat ini, Buku Gu tidak hanya melahap slip giok warisan dari Dan Master ini, namun juga melahap formula pil yang dibeli dari Paviliun Harta Karun.
Seketika, ia memperoleh isi formula pil tersebut dan mengingat dengan jelas cara memurnikan berbagai pil kelas satu.
Pada titik ini, pengetahuan yang diwarisi dari Pill Pavilion juga dicatat oleh Book Gu, membentuk buku virtual.
“Mari kita lihat apa yang ada di dalam tas penyimpanan keturunan keluarga Lu itu.”
Memikirkan hal ini, pikiran Zhou Sui bergerak, dan dia segera menyampaikan perintah tersebut kepada klonnya. Dalam beberapa bulan sebelumnya, dia tidak berani membuka tas penyimpanan karena dia khawatir keluarga Lu meninggalkan sarana khusus.
Tapi sekarang situasinya berbeda.
Karena dia tahu bahwa keluarga Lu saat ini tidak memiliki kekuatan untuk membalas, dia bisa langsung membuka tas penyimpanan dan melihat harta apa yang ada di dalamnya.
"Sial, mereka menyebut diri mereka keturunan keluarga Lu, tapi mereka semua adalah sekelompok orang miskin."
Setelah membuka tas penyimpanan dan melihat sekilas, mulut Zhou Sui bergerak-gerak. Jumlah total batu roh di ketiga tas penyimpanan ini hanya lima ribu batu roh tingkat rendah, yang tidak layak disebutkan sama sekali.
Selain itu, ada selusin botol Pil Naga Kuning, Pil Qingxi, dan lainnya, yang mungkin bernilai dua atau tiga ribu batu roh tingkat rendah.
IKLAN
Ada juga beberapa item lain-lain dan tiga Senjata Hukum tingkat rendah.
Kekayaan gabungan dari tiga penggarap tahap Pemurnian Qi hanya sepuluh ribu batu roh tingkat rendah.
Hanya dapat dikatakan bahwa bahkan para penggarap tahap Pemurnian Qi tidak dapat mengumpulkan terlalu banyak batu roh tanpa sumber pendapatan yang stabil.
Tidak heran mereka memilih menjadi Penggarap Nakal.
"Tunggu, apakah ini Bunga Emas Pemakan Obat Roh?!"
Saat ini, mata Zhou Sui berbinar. Dia melihat Bunga Emas Pemakan Obat Roh khusus muncul di tiga tas penyimpanan. Ini adalah obat roh yang sangat langka yang bahkan tidak dijual oleh Pill Pavilion.
Begitu muncul, akan dibeli oleh seseorang dan tidak akan pernah jatuh ke tangan orang lain.
Dia ingin mendapatkan obat roh semacam ini sebelumnya, tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun. Tanpa diduga, dia menemukannya di sini.
Alasan dia menginginkan Bunga Emas Pemakan Obat Roh adalah karena itu adalah bahan utama untuk menyempurnakan Cacing Emas Pemakan.
Selama dia mendapatkan bahan utama ini, bahan pembantu lainnya tidak signifikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanficKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...