159-160

194 12 0
                                    

Xue Qiyang, Penguasa Aula Hadiah dan Hukuman, dan Arus Tersembunyi dalam Sekte

"Baiklah, katakan apa pun yang kamu mau."

“Tapi ingat, jangan sembarangan menyebut pria ini di depan Penatua Xue Qiyang.”

“Kalau tidak, kamu pasti akan mendapat masalah besar, mengerti?”

Wajah Tang Jie berubah serius saat dia memperingatkan teman-temannya.

"Elder Xue Qiyang? Saya ingat sekarang. Dia adalah murid nomor satu dari Master Sekte sebelumnya, dipuji sebagai kandidat yang paling mungkin untuk menjadi Pemimpin Sekte berikutnya setelah Master Sekte sendiri."

"Dia baru berusia 120 tahun, namun tingkat pengolahannya telah mencapai tahap pertengahan Foundation Building. Dia juga dianggap sebagai kandidat paling penuh harapan untuk Formasi Inti di Sekte Kabut Abadi kita."

Seseorang tiba-tiba teringat masalah Penatua Xue Qiyang.

“Tidak hanya itu, dia dan Master Leng Yuxi pernah dikenal sebagai anak emas dan gadis giok dari Sekte Kabut Abadi. Meskipun bakat Master Leng Yuxi sangat menakutkan, mereka telah mencapai tahap sempurna dari Foundation Building pada usia 80 tahun, jauh dari itu. melampaui Penatua Xue Qiyang."

"Bahkan Master Sekte sebelumnya bermaksud untuk menjodohkan mereka, tapi sayangnya, Master Leng Yuxi menolaknya."

"Namun meski begitu, Penatua Xue Qiyang tidak menyerah dan terus mengejarnya tanpa henti."

“Tetapi siapa yang mengira Tuan Leng Yuxi akan kembali kali ini?”

"Dia tidak hanya berhasil dalam Formasi Inti, dia bahkan membawa kembali seorang pendamping Dao."

“Sekarang Penatua Xue Qiyang pasti menjadi gila.”

Seorang murid perempuan dari Sekte Kabut Abadi tiba-tiba menyadari, memahami mengapa Tang Jie memperingatkan mereka seperti itu.

Hal ini jelas merupakan hal yang tabu bagi Penatua Xue Qiyang.

Jika mereka secara tidak sengaja menyebutkan masalah Zhou Sui di depan Penatua Xue Qiyang, mereka pasti akan menderita.

“Sepertinya kalian semua mengerti.”

“Meskipun Penatua Xue Qiyang tidak akan berani mengatakan apa pun di depan Master Sekte, bahkan jika dia tidak mau.”

"Tetapi berurusan dengan kita para murid Pemurnian Qi adalah hal yang mudah, bukan?"

“Jadi kalian semua harus berhati-hati dan tidak menarik perhatian Penatua Xue Qiyang.”

Tang Jie berkata dengan suara yang dalam.

IKLAN

“Kami memahami hal ini, kami pasti tidak akan membocorkan informasi apa pun.”

“Tetapi ngomong-ngomong, Penatua Xue Qiyang telah mengejar Master Sekte selama bertahun-tahun tanpa hasil.”

"Dia bahkan menghabiskan banyak tenaga dan uang."

"Pada akhirnya, dia dimanfaatkan oleh orang luar, seorang Kultivator Independen. Dia pasti sangat marah sekarang."

Seseorang menyombongkan diri.

...

Pada saat ini, di puncak Sekte Kabut Abadi.

Faktanya, ada ribuan puncak dalam sekte tersebut. Pada dasarnya, ketika seseorang mencapai tahap Foundation Building, mereka memiliki kualifikasi untuk memilih puncak sebagai tempat budidayanya sendiri.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang