213-214

176 11 0
                                    

Perekrutan Leluhur Jiwa yang Baru Lahir, Pemimpin Aliansi Masa Depan

Tentu saja, Yang Mulia Bunga Persik tidak hanya cantik dalam penampilan, tetapi juga Leluhur Jiwa yang Baru Lahir dengan budidaya yang menakutkan.

Meskipun dia telah mencoba yang terbaik untuk mengendalikan auranya, pelepasan domain Jiwa Baru Lahirnya membuat para pembudidaya yang hadir merasakan tekanan yang menyesakkan, seolah-olah sebuah gunung sedang menimpa mereka.

Tampaknya hanya dengan sedikit gerakan, langit dan bumi akan runtuh, seolah-olah dia adalah makhluk ilahi.

Ini adalah keberadaan yang tidak terbayangkan.

Jika Makhluk Inti Emas yang Disempurnakan dapat menjadi penguasa sebuah pulau, maka Leluhur Jiwa yang Baru Lahir dapat menjadi penguasa wilayah laut, mempertahankan dominasi suatu kekuatan selama ribuan tahun. Intimidasi yang terjadi bisa dibayangkan.

Sampai batas tertentu, dia sudah dapat dianggap sebagai makhluk ilahi di antara Dewa Bumi.

“Ya, kami adalah kultivator wanita Inti Emas yang ingin bergabung dengan Aliansi Persatuan Tak Terbatas,” mata indah Yang Mulia Bunga Persik menatap Leng Yuxi, Lin Yazhu, dan Shen Biqian, merasa sangat puas.

Karena dia adalah penggemar kecantikan, dia tentu ingin para kultivator wanita yang dia rekrut secantik bunga.

Sekarang, melihat ketiga kultivator wanita Inti Emas ini, mereka memang luar biasa, dengan sosok yang sempurna dan penampilan yang sama cantiknya dengan dirinya.

Itu sesuai dengan kesukaannya.

"Ya, Yang Mulia," Leng Yuxi, Lin Yazhu, dan Shen Biqian menjawab dengan hormat. Bagaimanapun, pihak lain adalah Leluhur Jiwa yang Baru Lahir, sosok yang tidak mungkin dilihat di Pulau Xianxia.

Tapi mereka tidak menyangka akan bertemu dengan sosok terkemuka begitu mereka tiba di Infinite Unity Alliance.

Meskipun mereka adalah Makhluk Inti Emas yang Disempurnakan, mereka masih merasakan tekanan.

“Apakah kamu bersedia bergabung dengan Pulau Bunga Persik milikku?” Yang Mulia Bunga Persik bertanya.

Yang disebut Pulau Bunga Persik secara alami adalah pulau yang dia kendalikan, yang memiliki pembuluh darah spiritual Peringkat Empat dan merupakan salah satu pulau terpenting yang dikendalikan oleh Aliansi Persatuan Tak Terbatas, kaya akan sumber daya.

Kekuatan yang dia dirikan sebagian besar berada di Pulau Bunga Persik.

IKLAN

Tentu saja, poin kuncinya bukanlah ini.

Yang paling penting adalah begitu mereka setuju untuk bergabung dengan Pulau Bunga Persik, itu setara dengan memasuki lapisan inti Aliansi Persatuan Tak Terbatas, menjadi anggota langsung dan mendapatkan manfaat yang tak terbayangkan.

Namun, dengan melakukan hal tersebut, mereka akan kehilangan otonominya dan tidak dapat lagi mempunyai kekuatan sendiri.

“Jika kita bergabung dengan Pulau Bunga Persik, apa yang akan terjadi pada orang-orang yang kita bawa?” Leng Yuxi bertanya.

“Ini, tentu saja, akan ditangani oleh Aliansi Persatuan Tak Terbatas,” Yang Mulia Bunga Persik berkata dengan wajar.

“Selain kamu, orang lain yang tidak berhubungan secara alami tidak bisa memasuki Pulau Bunga Persik.”

Bagaimanapun, Pulau Bunga Persik adalah tempat tinggalnya, dan dia tentu saja tidak mengizinkan orang sembarangan memasuki pulaunya.

Para pembudidaya yang bisa memasuki Pulau Bunga Persik pada dasarnya adalah bawahannya yang terpercaya.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang