Kota Misty Cloud Berubah, Dan Rumahnya Hilang Saat Aku Bangun
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBabak 31: Kota Misty Cloud Berubah, Terbangun karena Rumahnya Hilang
Dan Xia Jingyan, yang tinggal di dekatnya, tentu saja mendengar suara seperti itu. Wajah cantiknya memerah, membuatnya sulit tidur. Dia sangat marah.
“Pria dan wanita ini hanya tahu bagaimana melakukan aktivitas seperti itu siang dan malam. Apa mereka tidak tahu apa itu rasa malu?”
Xia Jingyan sangat marah.
Dia bermeditasi sepanjang malam untuk menenangkan darahnya.
Jika tidak, dia merasa akan kehilangan kendali atas emosinya dan ingin ikut serta.
"Itu tidak ada hubungannya dengan Kakak Ji. Itu pasti kesalahan pria itu. Dia selalu berjalan di sekitar rumah setengah telanjang, tanpa rasa malu sebagai laki-laki."
Xia Jingyan mengepalkan tangannya. Dia menyalahkan Zhou Sui atas semua kesalahannya. Jika bukan karena pria ini, bagaimana adiknya bisa menjadi seperti ini?
Memikirkan bagaimana Zhou Sui berjalan di sekitar rumah dengan tubuh bagian atas telanjang, memperlihatkan otot-ototnya yang kuat dan perut six pack, membuatnya tersipu.
Dia pernah melihat pria seperti ini sebelumnya dan tidak terlalu memikirkannya.
Tapi entah kenapa, melihat Zhou Sui seperti ini membuatnya merasa penuh pesona.
Dia tidak bisa mengendalikan emosinya dan ingin melemparkan dirinya ke arahnya.
Untungnya, dia memiliki pengendalian diri yang kuat dan nyaris tidak bisa menekan emosinya. Kalau tidak, dia pasti akan kehilangan muka di depan saudara perempuannya dan tidak akan pernah bisa mengangkat kepalanya lagi.
“Tenanglah, Xia Jingyan, kamu harus tetap tenang. Laki-laki bukanlah apa-apa, tidak layak disebut.”
"Bahkan tanpa laki-laki, seseorang masih bisa hidup. Kamu mengejar jalan keabadian, bukan urusan romantis yang sepele ini."
"Hati tanpa manusia, mengembangkan Dao secara alami mengarah pada keilahian."
IKLAN
Xia Jingyan menarik napas dalam-dalam, perlahan menenangkan hatinya yang gelisah.
............
Beberapa hari berlalu.
Meskipun Zhou Sui telah maju ke Pemurnian Qi tingkat kelima, dia masih tidak berniat berkeliaran. Dia tinggal di rumah dan berlatih dengan rajin.
Bagaimanapun, dia hanyalah seorang pemula di tahap Pemurnian Qi, sosok tingkat rendah di dunia kultivasi. Jika dia berkeliaran, dia bahkan tidak akan tahu bagaimana dia akan mati.
Ledakan~
Pada saat ini, seluruh Misty Cloud City tiba-tiba berguncang, dan semua penggarap di Misty Cloud City dapat merasakan fluktuasi energi spiritual yang sangat besar ini.
Kemudian, sebuah kapal terbang besar melayang di atas Misty Cloud City, dan banyak penggarap terbang turun dari kapal, tiba di kota.
Namun, para pembudidaya ini semuanya terluka, memancarkan aura pembunuhan yang mengerikan. Jelas sekali bahwa mereka tidak bisa dianggap enteng.
"Apa yang sedang terjadi?"
Melihat perubahan ini, Zhou Sui secara naluriah merasakan sedikit kegelisahan. Dia tidak bisa duduk diam dan mulai menanyakan situasinya, ingin tahu apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanficKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...