321-322

154 6 0
                                    

Pedang Pembunuh Abadi Qi, Jutaan Monster

Boom boom boom~

Dalam waktu singkat, pasukan Beast Race yang besar terbang menuju Kepulauan Bintang Tiga, memancarkan aura iblis yang luar biasa yang menutupi seluruh langit, menjadikannya gelap seperti malam.

Monster laut yang tak terhitung jumlahnya juga berenang di atas laut.

Diperkirakan secara kasar, jumlah monster ini melebihi beberapa juta.

Tentu saja, kekuatan utamanya adalah Klan Elang Guntur.

Mereka terbang di udara, membelah langit seperti pesawat supersonik, sesekali memancarkan sambaran petir emas, memancarkan aura penghancur yang mengerikan.

Meskipun jumlah mereka hanya puluhan ribu, masing-masing dari mereka setidaknya adalah monster Peringkat Dua, atau bahkan monster Peringkat Tiga.

Kekuatan tempur Thunder Eagle sendiri jauh melebihi monster lainnya.

Tentu saja, kekuatan sebesar itu secara alami terdeteksi oleh manusia pembudidaya di Pulau Bintang Tiga untuk pertama kalinya.

"Oh tidak, ini gelombang besar, gelombang besar akan datang!"

Seseorang berteriak.

"Omong kosong, ini monster dari Dunia Binatang Kuno, mereka pasti Klan Elang Guntur."

"Tidak mungkin, Pulau Bintang Tiga kita hanyalah wilayah laut terpencil, bagaimana kita bisa memprovokasi Klan Elang Guntur?"

"Ini nasib buruk kami. Konon ada gerbang batas di wilayah laut terdekat, dan Klan Elang Guntur menyerbu Wilayah Laut Canglan kami melalui gerbang batas ini."

“Cepat kembali ke Sekte Kuning Misterius. Pulau Bintang Tiga memiliki formasi Kelas Tinggi Peringkat Empat, yang seharusnya mampu menahan kelompok monster ini.”

Banyak petani yang ketakutan.

Mereka tahu bahwa jika mereka bertemu langsung dengan monster-monster ini, itu akan menjadi jalan buntu.

Hanya dengan melarikan diri kembali ke Pulau Tiga Bintang dari Sekte Kuning Misterius barulah ada secercah harapan.

IKLAN

...

Saat ini, di Pulau Bintang Tiga.

Zhou Sui, Leng Yuxi, Lin Yazhu, Chu Dieyi, Yang Mulia Bunga Persik, dan rekan-rekan kultivator lainnya kembali dari Pulau Kuning Misterius ke Pulau Bintang Tiga. Adapun Ji Bingyu, Mu Ziyan, dan Xia Jingyan, ketiga wanita itu tinggal di Pulau Kuning Misterius.

Bagaimanapun, mereka mengembangkan Teknik Kehidupan Abadi Kaisar Azure dan tentu saja tidak bisa meninggalkan Pulau Kuning Misterius.

Terlebih lagi, dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka tidak dapat berpartisipasi dalam perang sebesar itu.

Pada saat ini, Zhou Sui, bersama banyak rekan kultivator, terbang di udara, melihat monster yang melonjak di kejauhan.

Jutaan monster, dipenuhi aura iblis yang menakutkan, menutupi langit, memancarkan suasana pembunuhan, membuat hati orang bergetar.

Apalagi di angkasa, burung-burung terbang ganas beterbangan, masing-masing berukuran ratusan meter.

Bagi manusia, mereka hanyalah makhluk yang sangat besar.

Mereka memancarkan aura yang ganas, melepaskan petir mengerikan yang terjalin satu sama lain, seolah membentuk lautan guntur. Seluruh langit tertutup rapat oleh awan petir, membuat hati orang bergetar.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang