Mendapatkan Pil Melanggar Pesanan Dan Mengembangkan Pemakan Emas
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBabak 53: Memperoleh Pil Tahap Pemecahan, Evolusi Cacing Pemakan Emas
"Sial, sepertinya aku harus menggali lubang di Misty Cloud City."
Zhou Sui tidak bisa menahan perasaan terdesak.
Seperti kata pepatah, “Tidak ada telur yang sempurna di bawah sarang yang roboh.”
Menghadapi sekte Inti Emas yang sangat besar, Sekte Setan Bayangan, kekuatannya sendiri tidak signifikan.
Jika seorang penggarap Foundation Building bergerak, dia bahkan tidak akan mempunyai cukup nyawa untuk mati.
Melarikan diri adalah hal yang mustahil.
Pegunungan Cloud Mist telah lama dikelilingi oleh jaring ketat Shadow Demon Sect. Berani melarikan diri akan menjadi jalan buntu.
Jadi satu-satunya pilihan adalah bersembunyi di Misty Cloud City, di mana masih ada peluang untuk bertahan hidup.
Bagaimanapun, ini adalah kota besar, dan mudah untuk menyembunyikan beberapa orang. Sekte Bayangan Iblis tidak mungkin menghancurkan seluruh kota.
Itu sebabnya dia ingin menggali lubang di bawah tanah di Misty Cloud City, sebaiknya terowongan.
Jika ada situasi tak terduga yang terjadi, dia bisa melarikan diri ke bawah tanah tanpa disadari oleh para penggarap lainnya.
"Sayangnya, saya tidak tahu kemana Zhang Shu pergi. Saya harap dia baik-baik saja."
Zhou Sui awalnya ingin memberi tahu Zhang Cheng tentang masalah ini, tetapi setelah mendapatkan pil detoksifikasi bermutu tinggi, Zhang Cheng telah lama menghilang tanpa jejak, dan dia tidak dapat menemukannya.
Yang bisa dia lakukan hanyalah berharap pihak lain selamat dan sehat, tapi dia tidak berdaya.
“Ngomong-ngomong, aku ingin tahu harta apa yang dimiliki ketiga pembudidaya iblis ini.”
IKLAN
Memikirkan hal ini, hati Zhou Sui bergetar, dan dia segera membuka tas penyimpanan di tubuh ketiga pembudidaya iblis. Isinya langsung muncul di depan matanya.
Harus dikatakan bahwa ketiga penggarap iblis ini memang cukup kaya.
Setiap pembudidaya iblis memiliki setidaknya 150 batu roh tingkat menengah, setara dengan 15.000 batu roh tingkat rendah.
Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang mereka miliki, mungkin semua diperoleh dengan merampok petani lain.
Selain itu, juga terdapat puluhan botol pil dan beberapa botol pil detoksifikasi di dalam kantong penyimpanannya.
Lima belas jimat tingkat tinggi, lima puluh enam jimat tingkat menengah, dan seratus jimat tingkat rendah.
Lima Senjata Hukum tingkat rendah, tiga Senjata Hukum tingkat menengah, dan satu Senjata Hukum tingkat tinggi.
Bahkan ada banyak racun dan kabut beracun.
"Ya ampun, bukankah ini Shadow Mist Thunder?"
Murid Zhou Sui berkontraksi. Dia melihat Senjata Hukum Sekte Setan Bayangan yang terkenal, Guntur Kabut Bayangan, di dalam tas penyimpanan.
Senjata Hukum sekali pakai tersebut memiliki kekuatan tak terbatas. Jika dilempar, itu bisa langsung melepaskan kekuatan ledakan yang luar biasa yang bahkan tidak dapat ditahan oleh seorang penggarap Qi Refining.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanficKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...