255-256

159 10 0
                                    

Berapa Banyak Penggarap Wanita Cantik yang Akan Dirugikan Pria Ini?

“Katakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi?”

“Dari mana kamu mendapatkan informasi ini?”

Yang Mulia Bunga Persik memiliki wajah yang tegas, matanya yang licik tertuju pada Zhou Sui.

Dia tidak menunjukkan ekspresi apa pun, seolah-olah dia adalah seorang kultivator wanita Jiwa Baru Lahir yang tinggi, sangat serius.

Tapi hatinya sudah dipenuhi perasaan seperti musim semi.

Sial, bagaimana pria ini bisa begitu tampan, dia memang pria yang cantik alami.

Tak heran jika banyak istri dan selir cantik yang rela menyerahkan diri padanya.

Jika pria ini dilihat oleh wanita iblis dari Sekte Iblis Surgawi, dia pasti akan ditangkap dan dipenjarakan di kamar mereka, tidak pernah diizinkan pergi seumur hidup ini.

Melepaskan pria seperti ini hanya mengundang masalah, bencana bagi wanita penggarap cantik.

Entah berapa banyak kultivator wanita cantik yang akan ia sakiti.

“Elder, seperti ini, saya juga menemukannya secara tidak sengaja.”

Zhou Sui tidak tahu apa yang dipikirkan oleh kultivator wanita Nascent Soul yang tampaknya serius, jadi dia menceritakan secara berlebihan apa yang baru saja terjadi, tentu saja tidak mengungkapkan semuanya, mencampurkan kebenaran dengan kepalsuan.

Namun dia menggambarkan alasannya datang ke Pulau Julu hanya karena mengunjungi ketiga istrinya, secara tidak sengaja menemukan konspirasi antara Klan Laut dan Black Fiend Hall.

Akibatnya, mereka bergerak dan membunuh lima pembudidaya Inti Emas Klan Laut dan tiga pembudidaya Inti Emas Black Fiend Hall.

Baru pada saat itulah mereka mengetahui rencana mereka.

“Jadi maksudmu, kamu mahir dalam teknik rahasia jiwa yang kuat.”

“Teknik rahasia jiwa ini memiliki kemampuan persepsi yang kuat, mampu mencakup area seluas ribuan mil.”

"Bahkan para penggarap Nascent Soul tidak dapat mendeteksinya."

Yang Mulia Bunga Persik terkejut.

Dia tahu bahwa perasaan spiritual para penggarap Nascent Soul sangat kuat, namun hanya dapat mencakup area paling banyak beberapa ratus mil.

Adapun mencakup area seluas ribuan mil, bahkan kultivator Formasi Jiwa pun hanya bisa melakukannya.

Pria di depannya hanyalah seorang kultivator Inti Emas.

Tapi dia sebenarnya memiliki teknik rahasia jiwa yang hebat, yang benar-benar tak terbayangkan.

Tampaknya pria ini memang memiliki beberapa kualitas yang patut diperhatikan, dan dia memenuhi standarnya.

"Itu benar."

Zhou Sui mengangguk. Alasan dia mengungkap kemampuan ini adalah karena Yang Mulia Bunga Persik hampir dianggap miliknya, jadi meskipun terekspos, tidak akan ada masalah.

Sebaliknya, akan lebih mudah baginya untuk bekerja sama dengan Yang Mulia Bunga Persik.

“Kalau begitu, bisakah kamu merasakan situasi di seluruh Pulau Julu?”

"Bisakah kamu menemukan para penggarap penyusup di Pulau Julu?"

Yang Mulia Bunga Persik bertanya dengan serius.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang