113-114

192 11 0
                                    

Retret Sekte Setan Bayangan, Membantu Membangun Yayasan Pasangan Tao
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Bab 114: Retret Sekte Setan Bayangan, Bantuan dari Penggarap Pembangunan Yayasan

“Tetua, apa yang harus kita lakukan sekarang?” Murid dari Sekte Iblis Bayangan bertanya dengan gugup.

Jika mereka terus seperti ini, ketika para penggarap dari tiga sekte besar tiba, mereka akan mendapat masalah besar.

Mereka harus membuat keputusan sekarang.

“Apakah Leng Yuxi belum ditemukan?” Tetua panggung Foundation Building mengepalkan tinjunya dan bertanya.

“Tidak, Leng Yuxi sudah lama menghilang dan kami tidak tahu di mana dia berada.”

“Kami dibagi menjadi tiga kelompok untuk mencarinya.”

"Satu kelompok berada di Misty Cloud City, kelompok lain di Pegunungan Cloud Mist, dan kelompok terakhir menjaga jalan menuju Sekte Kabut Abadi."

"Tetapi tidak peduli kelompok murid mana, mereka belum menemukan orang yang mencurigakan."

"Seolah-olah wanita itu tiba-tiba menguap dari dunia fana."

Murid dari Sekte Setan Bayangan berkata tanpa daya.

Sejujurnya, dia telah menggali tiga kaki ke dalam tanah tetapi masih tidak dapat menemukan Leng Yuxi.

Jelas sekali, wanita ini diracuni dan seharusnya tidak bisa lari terlalu jauh.

Tapi mereka masih tidak bisa menemukan jejaknya, yang membuatnya sangat frustrasi.

"Sialan Leng Yuxi, Sekte Kabut Abadi."

Penatua tahap Foundation Building mengertakkan gigi.

Jika dia bisa menangkap Leng Yuxi kali ini, itu akan menjadi pengaruh terhadap Sekte Kabut Abadi.

Maka Sekte Kabut Abadi akan waspada, dan Sekte Setan Bayangan akan memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan.

Tapi sekarang, tidak hanya para pembudidaya Inti Emas di sekte tersebut yang terluka parah, mereka juga gagal menangkap sandera.

IKLAN

Rasanya seperti membunuh seekor ayam dan kehilangan nasinya, benar-benar rugi.

Dia benar-benar bingung, bagaimana wanita ini bisa lolos tepat di depan hidungnya?

“Cukup, kita tidak bisa terus menunda. Ayo cepat mundur.”

“Tidak perlu bertarung sampai mati dengan tiga sekte besar, kalau tidak kita pasti akan menderita kerugian besar.”

Tetua tahap Foundation Building segera mengambil keputusan untuk mundur.

Lagipula, dia bukan orang bodoh. Dia tidak bisa menahan kekuatan gabungan dari tiga sekte besar.

Tinggal di sini hanya akan menemui jalan buntu.

Meskipun dia tidak mau menyerah untuk menangkap Leng Yuxi, tidak ada yang bisa dia lakukan sekarang.

Dia hanya bisa meninggalkan gagasan untuk menangkapnya.

...

Beberapa hari kemudian.

Zhou Sui, yang sedang berlatih jauh di dalam Pegunungan Cloud Mist, adalah orang pertama yang merasakan keributan di Misty Cloud City, karena dia telah meninggalkan tiruan dirinya di Misty Cloud City.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang