Kehidupan Ilahi, Berita tentang Rumput Gelap yang Kekosongan
Satu minggu kemudian, di dalam Istana Puncak Xianxia.
Tentunya, setelah Ji Bingyu dan yang lainnya maju ke tahap Foundation Building, efek dari kultivasi ganda juga meningkat.
Bahkan peningkatan mereka dalam berbagai teknik budidaya sampai batas tertentu telah berkontribusi pada kemajuannya sendiri.
Ini setara dengan memiliki rekan kultivasi yang membantunya dalam latihannya.
"Tidak buruk."
Zhou Sui bangkit dari tempat tidur dengan perasaan puas, melihat ke empat rekan kultivasi cantik yang masih tertidur. Dia merasakan gelombang kenyamanan.
Ia merasa kehidupan seperti ini seperti berada di surga.
Dengan istri dan selir cantik di sisinya, dan mengendalikan kekuatan besar, dia memiliki banyak orang di bawah komandonya.
Sampai batas tertentu, ini sudah setara dengan menjadi seorang kaisar.
Tidak heran bahkan para penggarap Inti Emas dan leluhur Jiwa yang Baru Lahir ingin membangun kekuatan yang kuat.
Bagaimanapun, seseorang tidak dapat mengumpulkan sumber daya budidaya sendirian.
Jika ada kekuatan untuk membantu, dia tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Selama dia fokus pada budidaya dan meningkatkan budidayanya sendiri, itu sudah cukup.
“Sayang sekali kami belum menemukan Void Dark Grass.”
Zhou Sui merasa sedikit menyesal.
Dia sudah mengeluarkan misi di Sekte Kabut Abadi selama seminggu, tapi sejauh ini belum ada yang menerimanya.
Jelas sekali, Void Dark Grass tidak mudah ditemukan.
Tapi dia tidak terburu-buru, karena dia bersiap untuk pertempuran panjang.
Selama dia menemukan Void Dark Grass dalam beberapa tahun ke depan, itu sudah cukup.
Lagipula, tidak akan ada masalah besar di Sekte Kabut Abadi dalam jangka pendek, dan dia tidak akan melarikan diri.
“Suamiku, kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali? Tidurlah lebih lama lagi.”
Mu Ziyan, yang berada di sampingnya, sepertinya sudah bangun dan menatap Zhou Sui, bertingkah genit.
IKLAN
Dia meregangkan tubuh dengan malas, memperlihatkan sosok anggunnya, yang sungguh memikat.
Tentunya, setelah maju ke tahap Foundation Building, tubuhnya semakin diperkuat dan menjadi semakin sempurna.
Dia seperti peri sekte tersebut.
Setiap gerakan yang dia lakukan memancarkan pesona yang tak terbatas.
"Dasar pelahap kecil."
Zhou Sui tersenyum, berniat mengatakan sesuatu.
Astaga!
Tepat pada saat itu, simbol komunikasi di Zhou Sui tiba-tiba berdering, dan sebuah pesan masuk.
"Kami punya berita tentang Void Dark Grass. Ayo cepat ke Pill Peak."
Ini adalah pesan dari Ma Qianjun, Pemimpin Puncak dari Puncak Pil.
"Apa? Mereka menemukannya begitu cepat?"
“Tidak heran itu adalah Sekte Kabut Abadi.”
Melihat pesan ini, Zhou Sui langsung merasa senang. Dia tidak menyangka hanya dalam seminggu, mereka sudah menemukan Void Dark Grass. Hanya bisa dikatakan bahwa Sekte Kabut Abadi benar-benar kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
Fiksi PenggemarKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...