Munculnya Sisa-sisa Formasi Jiwa
"Apa yang sedang terjadi?"
Chun Tao, Xia Tao, Qiu Tao, dan Dong Tao, empat pelayan Inti Emas, semuanya terkejut.
Mereka saling melirik, merasakan gelombang seismik yang sangat kuat.
Tampaknya datang dari laut yang jaraknya ribuan mil.
Tidak hanya menyebabkan laut berguncang, bahkan energi spiritual langit dan bumi pun berada dalam keadaan kacau.
Itu mempengaruhi setiap kultivator yang mengasingkan diri.
Semua pembudidaya di seluruh kelompok Pulau Bintang Tiga merasakan gelombang ini.
Astaga!
Saat ini, Zhou Sui juga keluar dari pemandian air panas sambil mengenakan pakaian. Dia juga merasakan gelombang aneh ini, yang sungguh tak terbayangkan.
"Apa kamu tahu apa yang terjadi?"
Zhou Sui secara naluriah merasa ada sesuatu yang tidak beres. Gempa bumi yang begitu besar tiba-tiba terjadi, memberinya perasaan tidak biasa. Tampaknya kehidupan nyamannya akan terganggu oleh perubahan seperti itu.
"Saya tidak yakin."
“Tapi getaran semacam ini agak mirip dengan catatan munculnya sisa-sisa di buku kuno,” kata Chun Tao dengan ekspresi serius.
“Munculnya sisa-sisa? Apa maksudnya?”
Zhou Sui menyipitkan matanya. Dia tahu bahwa keempat pelayan Inti Emas ini berasal dari Pulau Bunga Persik dan berasal dari faksi Jiwa yang Baru Lahir. Mereka telah menerima warisan lengkap dan pastinya tahu lebih banyak tentang wilayah laut ini daripada dia.
“Sebenarnya, hal ini cukup umum terjadi di Kawasan Laut Canglan.”
"Pada zaman kuno, karena pergolakan besar, banyak sekte Formasi Jiwa di Wilayah Laut Canglan dihancurkan, memotong warisan Formasi Jiwa."
“Sejauh ini, belum ada kekuatan Formasi Jiwa yang lahir di Wilayah Laut Canglan kita.”
"Tetapi sekte Formasi Jiwa itu tidak sepenuhnya hilang; mereka bersembunyi di kehampaan."
"Selama ribuan tahun terakhir, sisa-sisa sekte Formasi Jiwa kadang-kadang hilang dari kehampaan."
"Munculnya setiap sisa Formasi Jiwa sudah cukup untuk menyebabkan kekuatan yang tak terhitung jumlahnya memperebutkannya."
“Meskipun kita tidak tahu apakah kemunculan getaran kuat seperti itu ada hubungannya dengan sisa-sisa Formasi Jiwa, memang sangat mirip.”
Chun Tao berkata dengan suara yang dalam, menjelaskan semua yang dia ketahui secara detail.
Diduga munculnya sisa-sisa Formasi Jiwa?
"Dan itu dekat kelompok Pulau Bintang Tiga?!"
Mulut Zhou Sui bergerak-gerak. Sejujurnya, dia merasa spekulasi tersebut sangat mendekati kenyataan.
Pasalnya, getaran yang terjadi tadi memang terbilang luar biasa, bukan merupakan aktivitas seismik biasa di laut.
Ini lebih seperti gangguan spasial.
Tapi ini sungguh sial.
Awalnya, dia ingin tetap damai di grup Pulau Bintang Tiga dan berkultivasi hingga tahap Nascent Soul.
Tapi sekarang, dengan kemunculan tiba-tiba sisa-sisa Formasi Jiwa, kelompok Pulau Bintang Tiga pasti akan menjadi pusaran banyak kekuatan.
Tidak, mungkin ini bukan nasib buruk, bahkan mungkin kejadian yang tidak bisa dihindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanfictionKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...