361-362

141 5 0
                                    

Sekte Kuning Misterius Seratus Tahun Kemudian, Vena Roh Peringkat Enam, Menciptakan Dunia Roh Baru

Buzz~~~

Pada saat ini, lampu hijau di Tanaman Rambat Abadi Abadi berkedip-kedip, menunjukkan rasa sayangnya terhadap Zhou Sui.

Tampaknya menginginkan lebih banyak obat.

Bagaimanapun, obat-obatan khusus ini memiliki manfaat yang besar.

"Jangan khawatir."

Obat untuk hari ini sudah habis.

“Tetapi besok akan ada lebih banyak lagi.”

Zhou Sui meyakinkannya.

Setelah mendengar ini, Tanaman Anggur Abadi Abadi menjadi tenang dan kembali ke kondisi damai.

Suara mendesing!

Zhou Sui melambaikan tangannya, mengambil Obat Gu, lalu meninggalkan tempat itu. Dia tiba di berbagai kebun obat dari Sekte Kuning Misterius. Taman saat ini lebih besar dari sebelumnya.

Setiap taman terbentang sejauh seratus ribu mil dan ditanami dengan Obat Roh.

Seluruh taman dipenuhi aura obat yang sangat kaya.

Sesaat kemudian, Medicine Gu segera terbang keluar.

Ledakan~~~

Seketika, domain pengobatan yang sangat besar dilepaskan darinya, seluas puluhan ribu mil. Aliran aura obat yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke tubuhnya seperti sungai.

Tubuh yang awalnya layu sekali lagi menjadi penuh, dan auranya tampak menjadi lebih kuat.

Ini adalah metode budidaya Medicine Gu.

Ia dapat meningkatkan kekuatan bawaannya dengan melahap dan menyerap aura obat yang dipancarkan oleh Obat Roh ini.

Semakin banyak ia melahapnya, semakin cepat ia berevolusi.

Dapat dikatakan bahwa ia memiliki hubungan simbiosis dengan banyak Pengobatan Roh.

Cairan spiritualnya dapat meningkatkan pertumbuhan Pengobatan Roh, dan aura obat yang dikeluarkan oleh Pengobatan Roh juga dapat meningkatkan pertumbuhan Pengobatan Gu.

Mereka saling melengkapi.

"Hmm!"

Pada saat ini, hati Zhou Sui tergerak. Dia memperhatikan titik cahaya hijau muncul di Medicine Gu.

Dalam sekejap, titik-titik cahaya hijau ini memasuki taman obat.

Seperti roh, mereka menyatu ke kedalaman bumi.

Titik-titik cahaya hijau ini adalah keturunan dari Medicine Gu, yang merupakan bagian dari tubuhnya.

Keturunan ini dapat membantu Medicine Gu melahap aura obat dari banyak Pengobatan Roh.

Mereka bahkan bisa mengabaikan jarak spasial apa pun dan mengirimkan aura obat ke tubuh utama Medicine Gu.

Dengan cara ini, di masa depan, Medicine Gu tidak perlu mengumpulkan aura obat secara pribadi di kebun obat.

Hanya keturunan ini yang dapat membantunya melahap aura obat dan meningkatkan pertumbuhan tubuh utamanya.

Pada saat yang sama, keturunan ini juga dapat membantu pertumbuhan Pengobatan Roh dan meningkatkan kesuburan tanah, memungkinkan Pengobatan Roh tumbuh lebih baik dan bahkan mempercepat laju pertumbuhannya.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang