Promosi ke Tahap Akhir Formasi Jiwa, Akar Roh Abadi, Gu Guntur Bencana Peringkat Enam
Tiga hari lagi berlalu.Jelas sekali, Zhou Sui meremehkan bakat Bai Suje sebagai Rubah Berwajah Giok Berambut Emas. Dia awalnya berpikir bahwa memahami Yin dan Yang Dao hanya akan memakan waktu satu hari, tetapi tanpa diduga, tiga hari telah berlalu dalam sekejap.
Terlihat bahwa bakat Bai Suje sungguh mencengangkan, sungguh menakjubkan.
Pantas saja ada legenda di Dunia Roh tentang kemampuannya menyebabkan kekacauan di dunia. Hal itu juga terlihat dari Bai Suje.
Meskipun ini baru pertama kalinya dia memahami Yin dan Yang Dao, dia sudah sangat terampil dan memiliki bakat luar biasa.
"Selamat telah jatuh cinta dengan rekan Dao-mu."
“Bakat akar spiritualmu telah meningkat sampai batas tertentu.”
“Pesona di tubuhmu telah meningkat sampai batas tertentu.”
"Kamu telah memperoleh kekuatan Yin murni yang sangat besar dan kultivasimu telah mencapai Tahap Akhir Formasi Jiwa."
"The Infatuation Gu telah menyerap banyak cinta dan telah ditingkatkan ke Peringkat Enam Kelas Menengah."
Zhou Sui segera menerima sejumlah besar informasi di lautan kesadarannya.
Ledakan~
Segera setelah itu, dia merasakan bahwa kekuatan Formasi Jiwa di tubuhnya telah meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan sebelumnya.
Mana yang sangat besar mengalir seperti sungai di meridiannya, bergelombang dan mengalir deras.
Pada saat yang sama, tubuh fisiknya terus meningkat di bawah nutrisi mana Formasi Jiwa.
Lebih penting lagi, dia menemukan bahwa kekuatan Roh Primordial di Laut Qi dantiannya juga meningkat lebih dari dua kali lipat.
Tampaknya Roh Primordialnya ditutupi dengan rune padat, memancarkan cahaya keemasan yang tak ada habisnya.
Awalnya, Roh Primordial hanyalah ilusi, tetapi sekarang mulai memadat.
Bahkan untaian cahaya keemasan bermekaran, sangat mempesona.
Samar-samar, sepertinya ada pola emas yang muncul di Roh Primordialnya, sangat sakral.
“Tidak mungkin, bukankah ini Roh Yang Primordial murni?”
"Hanya dengan maju ke Tahap Akhir Formasi Jiwa, ia sudah mulai berubah menjadi Roh Yang Primordial murni?!"
Zhou Sui sangat terkejut.
Sejujurnya, bagi kultivator Formasi Jiwa biasa, bahkan jika mereka mencapai kesempurnaan, sangat sulit untuk memulai transformasi menjadi Yang murni. Kecuali mereka telah mengalami baptisan Guntur Surgawi, menghilangkan kotoran dari Roh Primordial mereka, transformasi dapat terjadi dan berevolusi menjadi Roh Yang Primordial yang murni.
Alasan mengapa kultivator Formasi Jiwa biasa merasa hampir mustahil untuk maju ke Pemurnian Void adalah karena terdapat terlalu banyak pengotor dan energi Yin dalam Roh Primordial mereka.
Hanya dengan mengalami Kesengsaraan Guntur Pemurnian Kekosongan barulah kotoran dan energi Yin pada Roh Primordial dapat dihilangkan.
Masalahnya, Jiwa Purba adalah jiwa yang begitu rapuh.
Jika seseorang melewati satu atau dua petir kesusahan, itu tidak akan menjadi masalah, dan Roh Primordial hampir tidak dapat menahannya.
Tetapi jika lusinan atau bahkan ratusan petir kesengsaraan menyerang, penggarap Formasi Jiwa pasti akan mati, dan Roh Primordial akan hancur dan binasa di bawah petir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanfictionKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...