385-386

126 7 0
                                    

Mengambil Buah Dao Abadi, tiga ribu Kristal Abadi, Bintang Luan Merah bergerak.

“Jika pikiran jahat menjadi lebih kuat, bukankah itu akan menimbulkan bencana?” Zhou Sui mengusap dagunya.

Dia merasakan bahwa dalam dimensi dunia mimpi ini, selalu ada banyak pikiran dan pikiran jahat yang meresap ke dalamnya, seperti tempat pembuangan sampah, mengumpulkan pikiran jahat yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun.

Justru karena pikiran jahat yang sangat besar, pikiran iblis, dan pikiran kebencian itulah Iblis Surgawi dibiakkan.

Iblis Surgawi ini terus-menerus menyerap pikiran jahat ini, dengan gila-gilaan memperkuat kekuatan mereka sendiri.

Jika ada kultivator yang melampaui kesengsaraan, karena munculnya kesengsaraan surgawi, menyebabkan kekosongan hancur, banyak Iblis Surgawi dapat mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari dimensi ini dan mulai membuat kekacauan di dunia fana, merampas tubuh makhluk hidup lainnya. .

Tidak diragukan lagi, jika jumlah Iblis Surgawi terakumulasi sampai batas tertentu, itu akan membentuk bencana yang melanda seluruh dunia.

“Beberapa pikiran jahat ini datang dari para kultivator.”

“Beberapa berasal dari manusia.”

“Setelah mereka mati, jiwa mereka menghilang, hanya pikiran jahat dan keterikatan yang tersisa.”

"Semakin kebencian jiwa sebelum kematian, semakin besar peluangnya untuk berubah menjadi Iblis Surgawi." Zhou Sui menyipitkan matanya.

Dia merasa bahwa makhluk di dunia mimpi dan Iblis Surgawi sebenarnya serupa, termasuk dalam jenis makhluk yang sama.

Hanya saja Iblis Surgawi lebih jahat, murni dihasilkan dari pikiran jahat.

Mungkin manusia bisa menjadi orang baik.

Tapi Iblis Surgawi jelas tidak memiliki iblis yang baik.

Hal ini ditentukan oleh esensi kehidupan mereka.

Ledakan~

Pada saat ini, Zhou Sui melepaskan diri dari dimensi mimpi dan kembali ke dunia nyata.

Harus dikatakan bahwa pemandangan tadi memang membuatnya sangat terkejut.

Hal ini juga memberinya pemahaman yang lebih dalam tentang dunia ini.

“Apakah kamu ingin makan Buah Dao Abadi ini?” Hati Zhou Sui tergerak saat dia mengeluarkan Buah Dao Abadi dari tubuhnya dan menyerahkannya kepada Naga Gajah Gu.

Ledakan! Naga Gajah Gu sangat bersemangat dan menelan Buah Dao Abadi dalam satu tegukan, seolah-olah baru saja memakan jeli.

Boom boom~

Tiba-tiba, untaian energi Earth Immortal langsung memasuki tubuh Naga Gajah Gu, dengan cepat meningkatkan kekuatannya.

“Sepertinya ia akan mencapai ranah Peringkat Enam.”

“Tapi itu masih perlu waktu.” Zhou Sui merasakan bahwa Buah Dao Abadi memang mengandung energi yang tak terbayangkan, tetapi mencerna energi ini bukanlah sesuatu yang bisa terjadi dalam semalam.

Tentu saja memerlukan waktu yang lama untuk mewujudkannya.

Tapi bagaimanapun juga, itu pasti akan mempercepat kecepatan evolusi Dragon Elephant Gu.

Mulai sekarang, Naga Gajah Gu tidak perlu lagi melahap daging dan darah Binatang Iblis.

Energi Buah Dao Abadi saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan makanannya dalam waktu yang lama.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang