Master Sekte Lin, Anda tidak ingin orang-orang dari Sekte Kayu Azure mengetahui hal ini, bukan?
“Benar saja, setelah maju ke Tahap Akhir Pembangunan Yayasan, kesadaran spiritual saya telah meningkat pesat.”
“Sekarang kesadaran spiritual saya sebanding dengan seorang kultivator di Tahap Akhir Inti Emas.”
Mata Zhou Sui menunjukkan secercah cahaya.
Awalnya, jangkauan yang dicakup oleh kesadaran spiritualnya hanya delapan ratus zhang, tetapi sekarang, setelah maju ke Tahap Akhir Pembangunan Yayasan, jangkauannya telah meningkat menjadi dua ribu zhang.
Dibandingkan sebelumnya, peningkatannya sungguh signifikan.
Perlu dicatat bahwa semakin tinggi tingkat kesadaran spiritual, semakin sulit untuk ditingkatkan.
Bahkan sedikit peningkatan dalam kesadaran spiritual sangatlah sulit.
Dengan tingkat kesadaran spiritualnya, bahkan para kultivator dengan bakat luar biasa pun akan kesulitan untuk membandingkannya dengan dia.
Tentu saja, karena peningkatan kesadaran spiritualnya, kemampuan wawasannya juga meningkat secara signifikan.
Sekarang jangkauan yang dicakup oleh kemampuan wawasannya telah melebihi dua puluh ribu zhang.
Jika ini hanya tentang jangkauan eksplorasi, bahkan para penggarap Nascent Soul akan kesulitan untuk menandinginya.
Ledakan~
Pada saat ini, kemampuan wawasannya menyebar, mencakup radius dua puluh ribu zhang.
Semua penggarap Azure Wood Sekte berada dalam jangkauan persepsinya.
Setiap gerakan mereka, setiap kerutan dan senyuman, disajikan di hadapannya dengan sangat detail.
Seolah-olah dia mempunyai mata Tuhan, melihat segalanya.
Banyak kultivator tidak dapat merasakan penyelidikan kemampuan wawasannya.
“Baiklah, mari kita lihat tampilan data di panel virtual.”
Zhou Sui mengusap dagunya dan segera membuka panel virtual. Bagaimanapun, hanya data di panel virtual yang dapat memberikan gambaran yang lebih intuitif tentang kemajuan budidayanya.
[Pembawa acara: Zhou Sui, Budidaya: Tahap Akhir Pembangunan Fondasi (kemajuan 10%), Umur: 40 (2000) tahun]
[Bakat: Akar Roh Kelas Lima (11%)]
[Pedang Dao: Peringkat Dua Kelas Tinggi (70%)]
[Rune: Peringkat Dua Kelas Bawah (70%)]
[Formasi: Peringkat Tiga Kelas Tinggi (70%)]
[Pill Master: Peringkat Dua Kelas Tinggi (99%)]
[Seni Transformasi Setan Hantu: Penyelesaian Hebat (10%)]
[Teknik Alkimia Lima Elemen: Grandmaster (5%)]
[Buku Indah Tujuh Lubang: Wawasan, Persepsi, Komunikasi (60%)]
[Teknik Bola Api: Grandmaster (99%), Teknik Bilah Angin: Mahir, Teknik Cahaya Emas: Mahir, Teknik Es Dingin: Mahir, Teknik Hujan Musim Semi: Mahir, Teknik Pemanggilan Guntur: Mahir...]
[Infatuation Gu: Peringkat Tiga Kelas Tinggi, Clone Gu: Peringkat Dua Kelas Tinggi, Wine Gu: Peringkat Dua Kelas Tinggi, Cacing Pemakan Emas: Peringkat Dua Kelas Tinggi, Buku Gu: Peringkat Dua Kelas Tinggi, Dream Soul Gu: Peringkat Dua Kelas Tinggi , Gu Gajah Naga: Gu Tingkat Tinggi Dua, Gu Racun Segudang Cahaya Emas: Gu Tingkat Dua Tingkat Tinggi, Gu Teleportasi: Tingkat Dua Tingkat Tinggi, Gu Jantung Formasi: Tingkat Tiga Tingkat Tinggi, Gu Pencarian Barang: Tingkat Dua Tingkat Tinggi.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanfictionKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...