Peri Leng Yuxi, Zhou Sui yang Jujur
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBabak 103: Peri Leng Yuxi, Zhou Sui yang Jujur
Sejujurnya, ini memang merupakan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Lagi pula, dalam keadaan normal, Zhou Sui tidak akan pernah memiliki kualifikasi untuk bertemu dengan seorang kultivator Foundation Building, apalagi seorang kultivator wanita seperti Leng Yuxi. Status dan kekuatan mereka berbeda, sehingga mustahil bagi mereka untuk bertemu.
Jika dia melewatkan kesempatan ini, entah sampai kapan dia harus menunggu.
Terlebih lagi, dia tidak menolak menggunakan perempuan untuk naik pangkat.
Ada yang mengandalkan orang tuanya untuk mendaki, ada yang mengandalkan bakatnya, ada yang mengandalkan keberuntungan, bukankah semuanya mengandalkan kekuatan luar?
Mengapa dia tidak bisa mengandalkan rekan Dao-nya?
Astaga!
Memikirkan hal ini, Zhou Sui tidak ragu-ragu dan segera memberi perintah kepada klonnya.
Detik berikutnya, klon itu langsung muncul di gang ini dan berdiri di depan Leng Yuxi.
Seketika, semangatnya terangkat. Bahkan dalam kegelapan pun, tidak bisa menyembunyikan kecantikan mempesona wanita di hadapannya. Kulitnya halus, wajahnya sangat cantik, dan sikapnya menawan. Dia benar-benar menawan.
Meskipun dia berada di dunia fana, itu tidak bisa menyembunyikan temperamennya yang transenden dan halus.
Sosoknya juga mengesankan, tidak ada kekurangan yang ditemukan dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Pantas saja wanita ini disebut peri sekte. Dia benar-benar memenuhi reputasinya.
Menariknya, aku, Leng Yuxi, telah jatuh ke dalam perangkap dan diserang oleh seorang kultivator tahap Pemurnian Qi belaka? Mata indah Leng Yuxi menatap Zhou Sui dengan dingin, dan aura menakutkan terpancar darinya.
Dia sepertinya ingin langsung menyerang dan membunuh pria tak dikenal di depannya ini.
IKLAN
Meskipun tubuhnya memang diracuni dan tidak dapat dihilangkan bahkan setelah upaya dua tahun, seorang kultivator tahap Pemurnian Qi tidak dapat memprovokasi seorang kultivator Foundation Building tidak peduli betapa lemahnya mereka.
Itu seperti harimau lemah yang tidak bisa diprovokasi oleh kelinci.
“Leng Senior, yakinlah, aku bukan musuhmu, tapi seseorang yang ingin membantumu.”
Zhou Sui tidak menunjukkan rasa takut dan dengan tenang menatapnya, sepertinya tidak bisa merasakan niat membunuh bahwa dia akan mati. Dia sangat berpikiran terbuka.
"Bantu aku? Kualifikasi apa yang dimiliki oleh seorang kultivator tahap Pemurnian Qi sepertimu untuk membantuku?"
Mendengar ini, Leng Yuxi tidak bisa menahan tawa. Dia sendiri berada dalam situasi yang mengancam jiwa dan bahkan tidak tahu apakah dia bisa meninggalkan tempat ini hidup-hidup, namun kultivator tahap Pemurnian Qi ini berani mengatakan kata-kata konyol seperti itu.
Jika ini adalah waktu yang biasa, dia pasti sudah membunuh kultivator ini dengan satu telapak tangan sejak lama.
Tapi entah kenapa, melihat wajah tenang Zhou Sui, dia merasakan rasa aman.
Tampaknya nalurinya mengatakan kepadanya bahwa pria ini dapat dipercaya.
Yang paling penting, kultivator laki-laki ini tampaknya memiliki daya tarik, setidaknya tidak seperti laki-laki menjijikkan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanficKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...