221-222

179 12 0
                                    

Promosi ke Peringkat Tiga Dream Soul Gu

Jurus keempat Teknik Pedang Naga Sejati, Naga Mengangkat Kepalanya!

Mata Zhou Sui menunjukkan cahaya dingin. Jurus keempat Teknik Pedang Naga Sejati adalah jurus pedang menakutkan yang hanya bisa dilakukan dengan memahami Maksud Pedang Naga Sejati. Ketika serangan pedang ini dilepaskan, itu seperti naga sejati yang melepaskan kekuatan naga tak terbatas, meletus dengan kehendak naga sejati.

Pedang ini bisa menghancurkan apapun dan menembus segalanya.

Tak terlihat dan tidak berwarna, tidak meninggalkan jejak!

Ia bahkan bisa mengabaikan perisai mana biasa dan pertahanan Harta Karun tingkat rendah, langsung menyerang jiwa musuh.

Dengan sekali serangan, ia bisa dengan mudah menembus tubuh musuh.

Pada saat ini, di bawah pengaruh Niat Pedang Naga Sejati, seluruh bumi mulai bergetar, berdengung, dan bergetar. Bebatuan dan debu di tanah bergetar hebat.

Makhluk dan binatang iblis yang tak terhitung jumlahnya di hutan gemetar ketakutan, gemetar tak terkendali.

Seolah-olah ada makhluk superior yang turun.

"Oh tidak."

Ekspresi Penatua Yu Feng dari Klan Yu berubah drastis. Dia merasakan krisis yang fatal dan sekali lagi mengaktifkan Harta Karun tingkat rendahnya, Perisai Berpola Emas.

Ledakan~

Segera, sebuah perisai besar muncul, ditutupi dengan pola emas pekat, seperti rune yang tak terhitung jumlahnya digabungkan bersama untuk membentuk beberapa penghalang perisai.

Bahkan jika beberapa mantra diluncurkan secara bersamaan, mereka dapat dengan mudah menahannya.

Penggarap Inti Emas lainnya juga mengaktifkan mantra pertahanan mereka sendiri – Seni Perisai, mencoba memblokir serangan ini.

Namun mereka meremehkan kekuatan Maksud Pedang Tingkat Tiga dari Teknik Pedang Naga Sejati.

Maksud Pedang Tak Terlihat runtuh, berisi kehendak naga sejati.

Samar-samar, seolah-olah auman naga sejati terdengar di kehampaan, mengguncang gendang telinga mereka dan menyebabkan bumi bergetar.

Maksud Pedang ini dengan mudah menembus perisai Makhluk Inti Emas yang Disempurnakan dan langsung menyerang tubuh mereka.

"Ah ah ah!!!"

Satu demi satu, para penggarap Inti Emas tahap awal mengeluarkan jeritan yang menyedihkan. Mereka tidak bisa menahan pedang ini sama sekali. Tubuh mereka mudah ditusuk, dan lubang besar berdarah muncul di tubuh mereka.

"Ini, ini!"

Tujuh penggarap Inti Emas tahap awal dan satu penggarap Inti Emas tahap menengah membelalakkan mata mereka, wajah mereka dipenuhi rasa tidak percaya. Mereka tidak percaya bahwa mereka telah terbunuh oleh satu serangan pedang. Sungguh sulit dipercaya.

Mereka membuka mulut, ingin mengatakan sesuatu.

Namun rasa sakit yang hebat menyebar ke seluruh tubuh mereka dalam sekejap, mencegah mereka mengucapkan sepatah kata pun.

Mereka hanya bisa menyaksikan avatar Zhou Sui memandang mereka, mata mereka dipenuhi keengganan dan penyesalan, menyesali mengapa mereka terlibat dalam kekacauan ini.

Pada akhirnya mereka tidak memperoleh apa-apa, melainkan kehilangan nyawa di sini. Itu tidak sepadan.

Namun betapapun mereka menyesal atau merasa menyesal, mereka tidak dapat mengubah hasilnya.

Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan GuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang