Ini adalah tuan Chu Dieyi, dan suamiku benar-benar berani bergerak?!
Dentang~~
Setelah semua penggarap Nascent Soul mengambil tempat duduk mereka, suara lonceng yang nyaring dan menyenangkan segera bergema di seluruh aula besar.
Segera, aula besar ditutup, menutup penghalang di sini.
Tidak ada kultivator yang bisa menerobos masuk dari luar.
Dunia luar tidak tahu apa yang terjadi di dalam.
Hal ini untuk mencegah kebocoran informasi.
“Terima kasih, sesama Daoist Nascent Soul, karena telah menghadiri pertemuan ini.”
"Saya tidak akan menyia-nyiakan kata-kata lagi."
“Tujuan pertemuan ini adalah untuk menyerang Kota Jiaolong dan menghancurkan Array Transformasi Binatang Kuno.”
“Saya yakin Anda semua tahu bahwa apakah itu jalan lurus atau jalan iblis, Ras Binatang adalah musuh kita bersama.”
"Jika Beast Race berhasil, di mana pun kita bersembunyi, itu akan menjadi jalan buntu."
“Ini hanya masalah cepat atau lambat.”
Daois Chongxu berkata dengan suara yang dalam, menyatakan tujuan pertemuan ini secara langsung.
Ini adalah sesuatu yang diketahui oleh setiap penggarap Nascent Soul.
“Hantu tua Chongxu, hentikan omong kosong itu.”
“Saya dengar Kota Jiaolong terletak di Pulau Mingguang.”
"Ini awalnya adalah pulau Peringkat Empat, namun karena fenomena fusi, pulau ini sebenarnya telah dipromosikan menjadi pulau Peringkat Lima, memelihara pembuluh darah spiritual Peringkat Lima."
“Sekarang pulau ini telah lama menjadi benteng Beast Race, dibentengi seperti ember besi.”
"Selain itu, ada juga susunan tingkat rendah Peringkat Lima yang dipasang di sana—Array Pembantaian Iblis Surgawi."
“Jika kita menyerang dengan gegabah, kita mungkin akan menderita kerugian besar.”
“Tidak ada keraguan bahwa jika tidak ada harapan untuk memenangkan perang ini, maka kita sendiri tidak akan mencari jalan buntu.”
Raja Iblis Tujuh Emosi dari Sekte Yin Misterius berbicara dengan dingin, segera mengambil posisi sebaliknya.
Bagi para penggarap setan ini, mereka sama sekali tidak memahami kebenaran umat manusia, mereka juga tidak peduli dengan naik turunnya umat manusia.
Masing-masing dari mereka egois.
Lagi pula, jika mereka tidak bisa menang, mereka tidak akan mengorbankan nyawa mereka sendiri.
Bahkan jika mereka menyerah pada Wilayah Laut Canglan, lalu kenapa? Dunia Budidaya Abadi begitu luas, di mana mereka tidak dapat bertahan hidup?
Sekalipun langit runtuh, masih ada orang-orang jangkung yang menopangnya.
Jika mereka tidak bisa menang, mereka bisa pergi ke benua lain dan membiarkan para ahli Formasi Jiwa mengambil tindakan.
Jadi jika mereka tidak melihat harapan untuk memenangkan perang, mereka tidak akan mengikuti sekte-sekte lurus ini sampai mati.
“Tampaknya Rekan Tujuh Emosi Daois juga memiliki pemahaman tertentu tentang Kota Jiaolong.”
"Memang benar, seperti yang dikatakan Rekan Tujuh Emosi, jika kita ingin menghancurkan Array Transformasi Binatang Kuno."
KAMU SEDANG MEMBACA
Umur Panjang Gu Dao: Mulai Dari Memurnikan Kegilaan Gu
FanfictionKetika dia bangun, Zhou Sui telah menjadi kultivator Qi Refinement tingkat rendah di dunia kultivasi. Untungnya, dia telah memperoleh Divine Gu Bowl, yang dapat memurnikan semua jenis cacing Gu. Menyempurnakan Gu Musim Semi Musim Gugur dapat memperp...