1. Intro : Trailer Skit.

1.2K 82 17
                                    

Ringkasan :

Karena trauma dan kejadian yang menimpa keluarganya di Elshire, membuat Yoongi bertekad untuk mengasah kemampuan spiritual dan kekuatannya.

Ia akhirnya memutuskan untuk masuk disebuah akademi klan di Neverland.

Hermington-- sekolah spiritual terbaik dengan banyaknya murid dari berbagai klan campuran itu rupanya telah membuat Yoongi berambisi untuk menjadi yang lebih kuat.

Bersama-sama dengan temannya yang lain, Yoongi dihadapkan pada ujian khusus bernama Haunted Game untuk mencapai syarat kelulusan terbaik tahun ini.

Dimana Yoongi berjuang dari peringkat dasar untuk menjadi yang terbaik.

"Nilaiku sangat buruk.."

"Ayo belajar lagi agar bisa lebih baik !"

"Wow, si paling nomor satu yang membanggakan !!"

"Cih."

"...Kalau begitu langkahi dulu peringkatku, baru kau sebut dirimu genius."

Namun semuanya menjadi lebih rumit saat mereka terseret dalam permainan yang membawanya pada sebuah dimensi lain yang terkait dengan sejarah bernama the Warrior War of Neverland yang hilang.

Preview :

"Selalu ada sedikit kebenaran dalam sebuah rumor."

"Yoongi, jangan remehkan dia. Dia berbahaya !"

"Lebih berbahaya orang yang suka minjem dulu seratus kayaknya.."

..........

"...Seorang enigma mengikuti pertandingan saja sudah curang namanya !"

"Kenapa begitu ? Bukankah tidak ada dalam peraturan yang tertulis selama ia seorang murid?"

..........

"Dalam sejarah yang pernah terjadi, kemungkinan kalian adalah perwujudan reinkarnasi masa lalu.."

"Ini tidak lucu !"

"Kau pikir aku mau ? Sudah lakukan saja !!"

......

"From enemy to be lover ?"

"...Yang ada enemy till forever !"

"Mereka sangat tidak akur."

..........

"...So, ini perpisahan ?"

"Sepertinya begitu.."

............

Segini dulu draft nya ya.

Ini buku ke III nya dari series Of Neverland, semoga kalian bisa memilih mana yang paling di minati.

Biar nanti pentol akan utamakan lebih dulu update nya.

See you.

HERMINGTON, The Greatest Academy Clan | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang