2. Bab 1 : Babak Baru dan Awal Pertemuan

639 67 30
                                    

Dalam dunia yang penuh misteri dan luas dengan segala seisinya.

Terdapat dunia paralel dimensi yang dihuni oleh beberapa entitas supranatural yang hidup berdampingan satu sama lain.

Termasuk sebuah tempat yang berada dalam titik kehidupan penuh misteri dengan segala kerahasiaannya.

Neverland, sebuah daratan luas yang terdiri dari 12 wilayah kerajaan besar dan tiga hutan keramat membentang luas.

Tempat tinggal para entitas dengan seisinya, berkegiatan seperti manusia pada umumnya. Hidup berdampingan tanpa pertentangan dan mengikuti satu kebijakan dibawah klan Guardian.

Dimana Guardian City adalah pusat kota dari Neverland.

Dengan beberapa wilayah yang terisi beratus koloni dalam pack yang dijalani para ABO universe dimana seorang Head Alpha adalah pemimpin dari setiap pack nya.

Namun dari 12 wilayah yang paling menyorot adalah terdapat lima kerajaan besar yang dihuni oleh para klan terkuat didalamnya.

Yang pertama adalah Guardian City, wilayah pack pusat pemerintahan utama yang berisi kebijakan-kebijakan penting yang mengatur tatanan Neverland.

Serta beberapa akademik militer khusus peperangan juga ada disan.

Dipimpin oleh seorang Maha Guru Besar para petinggi langit dan klan tertua Guardian dalam mensejahterakan para penghuni Neverland.

Yang Kedua adalah Clawtown, sebuah wilayah pack dengan basis pengobatan dan rumah sakit terbaik dalam penanganan healer tertinggi berada disana.

Pack yang dikenal melahirkan para ilmuan hebat berasal darisana.

Dipimpin oleh seorang legenda ilmuan tua, sang Head Alpha yang usianya beratus tahun namun tetap semangat membuat ramuan-ramuan baru bersama para Wizzard unggul disana.

Yang Ketiga adalah Elshire, sebuah wilayah yang lebih terkenal dengan Night Light City nya karena hampir dimensinya memiliki waktu siang yang sangat singkat.

Para penghuninya adalah entitas makhluk malam yang biasa disebut Nocturnal. Dan rata rata penduduknya ditempati oleh pack berdarah dingin dengan klan Vampire dan merupakan wilayah dengan Omega terbanyak.

Para Omega yang masih kecil hingga tumbuh dewasa dan belum mendapat mate biasanya akan menempati tempat ini demi keamanan para gadis dari serangan rouge dan entitas lain yang mengancam.

Tempat ini merupakan wilayah suci dengan perlindungan barier terkuat di Neverland karena moon goddes terlahir ditempat ini dimana para werewolf dan Vampire klan menghormatinya sebagai dewi mereka.

Elshire tidak dipimpin oleh seorang raja melainkan para ketua klan Vampir dengan tetua klan universe, mereka menggunakan sistem monarki dengan Luna sebagai simbol kerajaan mereka.

Dulunya, Elshire merupakan bagian dari Royal Palace yang kini memisahkan diri karena sejarah kelam masa lalu.

Kerajaan ke empat selanjutnya adalah Hermington, sebuah wilayah dimana sejarah Neverland bermula. Tempat legenda dengan dataran yang lebih luas dimana para penghuninya adalah entitas pack paling prestisius karena menjadi sumber pengetahuan utama di Neverland.

Atau lebih dikenal dengan wilayah yang menjadi akademi terbaik di Neverland.

Di Hermington terdapat sebuah sekolah akademi spiritual tertinggi yang melahirkan para Head Alpha terhebat, dimana setiap tahunnya mereka meluluskan anak-anak didik mereka untuk memulai kehidupan baru dengan menjalani sebuah pack dan mendiami suatu wilayah nantinya. Dipimpin oleh seorang Head Alpha sebagai pemimpin pack mereka.

HERMINGTON, The Greatest Academy Clan | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang