21. Bab 20 : Dua Sisi

346 54 34
                                    

Yoongi terbangun saat hari mulai senja, ia menatap sekitarnya yang begitu hening.

Ah, apa semua orang tengah berada dikantin sekarang ?

Sang Luna lantas mengusap perutnya yang masih terasa ngilu akibat goresan pedang, lukanya masih belum sembuh karena harus dijahit berkali-kali.

"Aku lapar ..."gumamnya memelan.

Dan sakit melilit periodenya masih terasa lagi, kemungkinan karena dirinya hari ini kelelahan dan terlalu banyak bergerak.

"Yoongi kau sudah bangun ?"

Suara Taeyang Ssaem terdengar, membuat sang Luna menoleh dengan senyum terulas seraya memeluknya. "Guru .."

"Aih, bagaimana keadaanmu?"

"Sudah mendingan. Tapi aku lapar, apa guru membawakanku makan malam?"tatap sang Luna berharap.

"Em, tentu saja. Ini sebenarnya yang membawakannya adalah Hoseok dan Jimin untukmu, tapi karena mereka harus pulang sejak sore jadi aku yang mengantarkannya."

"Woaah.."

"Yijeong juga menitipkan paket buah-buahan untukmu."

"Apa Yijeong juga pulang ke tempat asalnya? Apa semua orang pulang disaat libur panjang begini ?"

"Ya, kau tahu hari libur adalah hal yang mereka tunggu untuk bertemu keluarga. Kau ingin pulang ?"

Yoongi terdiam, lalu menghela kecil.

"Aku di asrama saja. Dan lagi aku mau istirahat dulu, kalau pulang dengan keadaanku begini mereka pasti akan lebih mengkhawatirkanku.."

Taeyang mengangguk paham, "Baiklah kalau begitu habiskan makan malammu ya dan kembali lah beristirahat."

"Em, terima kasih ssaem.."

Yoongi lantas menyelesaikan makan malamnya diruang kesehatan, hingga gadis itu kembali beristirahat saat suasana malam mulai bersambut.

Sang Luna terlihat melamun menatap keluar jendela dari ruang perawatan.

Suasana sepi ini mulai begitu terasa, sebab para murid akan menjalani libur panjang mereka yang diberikan Head Alpha kepada seluruh penghuni akademik Hermington.

Yang mana beberapa murid biasanya memilih pulang untuk berlibur dengan keluarganya atau menjalani kegiatan lain bersama teman-temannya.

Walau sebenarnya, alasan Head Alpha meliburkan itu bukan karena benar-benar menginginkan untuk libur.

Tapi atas saran para Guru yang mengkhawatirkan murid-murid lainnya karena mereka tahu kalau Hermington mulai tidak aman akhir akhir ini.

Kemunculan anggota bayangan, kian menghantui mereka yang mencoba mengincar Yoongi.

Alhasil Siwon terpaksa memberi libur kepada mereka demi keamanan yang lebih stabil.

Padahal sang Head Alpha tidak menyetujui hal itu, namun karena banyaknya desakan para guru yang mulai mempertanyakan kredibilitas kemampuan sang Luna yang dianggap membahayakan orang orang disekitarnya ...

Dan meminta gadis itu di deportasi ke tempat lain...

Akhirnya hanya Taeyang Ssaem yang tetap mempertahankan Yoongi sebagai muridnya dan berjanji akan tanggung jawab sepenuhnya mengenai keberadaan gadis itu dan menjamin keselamatan semuanya bersama Sang Head Alpha.

Siwon pun memilih mempercayakan dan meminta para guru untuk tidak mengatakan alasan yang sebenarnya pada para murid agar mereka tetap merasa aman tanpa ketakutan.

Sementara Yoongi masih diawasi dan berada dalam perlindungan Head Alpha dan Taeyang Ssaem secara penuh.

Meski begitu, sebenarnya Yoongi mulai merasakan banyak intimidasi yang diterima akhir-akhir ini.

HERMINGTON, The Greatest Academy Clan | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang