Yoongi tersenyum seraya mengikatkan obinya, pakaian hanboknya telah kering setelah semalaman ia jemur dengan api buatan milik sang Enigma.
Jungkook sendiri terlihat selesai mencuci wajahnya di dekat sungai jernih itu.
"Jungkook, hari ini apa rencanamu ?"
Pria itu lantas melepas pita yang dipakai untuk membalut lukanya kemarin, "Aku terpikirkan sesuatu."
"Apa itu ?"
Yoongi terlihat penasaran.
"Kita hanya terjebak ke masa lalu bukan? Itu artinya lokasi dan semua orang yang ada disini tetap sama kan?"
Sang Luna terhenyak, "Benar juga, kemarin saja kau bertemu dengan dirimu yang lain disini.."
"Dan itu tidak menutup kemungkinan kita bisa bertemu dengan satu satunya orang yang bisa membawa kita kembali ke waktu yang sekarang."ucap Jungkook seraya bergegas.
Yoongi menoleh ke sekelilingnya.
"Kemana ?"
"Hermington dengan versi masa lalu. Kita bisa mencari Head Alpha disana dan membantu kita untuk kembali."
"Woah, briliant !!"pekik Yoongi antusias.
Keduanya lantas berjalan menuju Hermington, bak mengelilingi masa lalu layaknya membuka buku sejarah..
Yoongi merasa takjub dengan sekitarnya yang masih penuh dengan pepohonan yang rindang dan pemandangan alam asli.
Sang Luna bahkan terlihat antusias saat menemukan hewan langka yang telah punah nampak berkeliaran kesana kemari.
"Aku tak tahu kalau Neverland seindah ini dimasa lalu, bukankah hal-hal seperti ini sudah jarang dilihat dimasa sekarang ?"
"..Hm."
Jungkook berjalan satu langkah di depannya, membuat Yoongi nampak kecil dibelakangnya.
"Jungkook, kalau boleh tahu sebenarnya siapa orang-orang yang menyerang itu ? Maksudku, kelompok bertopeng yang menyerang Elshire dimasa lalu.."
Sang Enigma menghela, "Itu bukan urusan kita, dengar apapun yang terjadi disini sudah tercatat dalam sejarah. Kalaupun kita berusaha merubahnya, sama saja kita mengubah masa depan dan sejarah yang telah ada."
Yoongi terdiam mendengarnya.
"Jungkook.."
"Apalagi ??"
"Jika memang begitu, kenapa tidak coba menghentikan perang ini ? Setidaknya kita bisa mengurangi beban penderitaan orang-orang yang tak bersalah."tutur Yoongi bersuara.
"Laluna, kita tidak bisa melakukan itu karena waktu kita bukan disini. Tak ada yang merevisi kapan mereka lahir dan memilih dari orangtua mana."
Yoongi merengut, "Aku tahu. Tapi apa salahnya mencoba menolong yang kita mampu selagi berada disini. Kupikir terjebak di waktu peperangan ini, pasti ada alasannya bukan ?"
Jungkook terdiam. Lalu menghela tak menanggapi, dimana sang Luna kini mengulas senyum riangnya.
"Diam berarti iya kan?"
"Ck, sudahlah."
"...Oh, Lihat itu !"pekik Yoongi seraya menunjuk sesuatu diatas gerbang perbatasan yang bertuliskan Hermington. "Kita sudah sampai !!"
Jungkook menghela, "Bisakah kau lebih tenang ? Disana belum tentu kita menemui orang-orang yang sama dizaman kita."
Yoongi mengerjap, "Benar juga, kemungkinan Head Alphanya pun bukan Pak Siwon ya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HERMINGTON, The Greatest Academy Clan | END |
FanficEnigma x Luna |Kookga GS| FanFiction Full of Fantasy Dark Spiritual anti nalar ABO universe rule versi modern modifikasi Mature🔞 NEVERLAND SERIES BOOK : II