22. Bab 21 : Hari Merah Muda

425 59 69
                                    

Dear teman-teman semua,

ayo vote dan komentar yang banyak ya agar admin makin lebih semangat buat update nya.

Double up !

.

.

.

Enjoy the story :)

.

.

.

Dua minggu setelah libur panjang,

Yoongi telah kembali ke Hermington bersama murid-murid yang lain.

Dimana wajah berseri dari mereka yang menikmati libur begitu jelas terbaca diraut para murid.

Dan pekan ini adalah hari terakhir mereka berlatih gabungan dan menunggu kelulusan.

Jimin, Hoseok, Yoongi dan Yijeong berkumpul seperti biasa dalam satu meja. Dengan topik hangat yang menceritakan pengalaman Hoseok bersama keluarga tersayangnya yang berlibur di tempat sauna.

Atau Yijeong dengan petuah dan beberapa review hasil kunjungannya di museum yang terdengar seperti perkuliahan membosankan.

Hingga Jimin dengan cerita manis-manisnya yang tengah kasmaran bersama mate nya.

Sementara Yoongi memilih menjadi pendengar yang baik seraya mengomentari cerita teman-temannya yang menyenangkan.

"Haah, aku tidak sabar menunggu hasil ujian pelatihan kita."

"Memangnya kau saja, kita semua juga berdebar debar menunggu pengumuman itu."

"Aku harap aku lolos tahun ini agar segera bisa bekerja dan memiliki lapangan kerja yang jelas."gumam Yijeong menghela.

Yoongi setuju. "Benar, aku juga ingin segera lulus."

"Semangat Yoongi ya ~"

"Kita semua sama-sama berharap yang terbaik kok, kalaupun tidak kita tetap akan mendukung satu sama lain. Jadi, jangan menyerah !!"pekik Hoseok bersemangat.

"Em !!"

Yijeong terkekeh, "Kalian masih saja paling berisik diantara yang lain."

Jimin meledek, "Dan kau juga masih menjadi orang yang menyebalkan seperti biasa Yijeongie.."

"Ah ucapanmu jadi lebih jahat sejak memiliki pacar. Yoongi, lihat betapa kasarnya dia padaku."

"Jimin sangat ekspresif, apa efek memiliki mate sebahagia itu ??"tatap Hoseok penasaran.

"Kalau begitu, kenapa tidak kalian coba saja rasanya seperti apa."kekeh Jimin dengan bangga.

"Kayaknya Jimin kalo liat apapun pasti auto nyanyi hati nya."sahut Hoseok menggoda.

"Nyanyi apa tuh?"

"Nyanyi lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat Taehyungku hatiku berbunga-bunga. Gitu gak liriknya Ji?"kekeh Yoongi

Jimin merah padam menjadi bahan ledekan, hingga ia menjewer teman-temannya itu karena terus menggodanya tanpa henti.

"Hey, jangan aku terus ! Memangnya hanya aku yang punya pacar? Tuh, Yoongi juga."kesal Jimin saat dirinya selalu disudutkan.

Yoongi mengerjap seraya menujuk dirinya sendiri. "Pacar ? Aku punya pacar ??"

"Lah malah balik nanya, bukannya kamu beberapa bulan ini paling sering bersama Jungkook daripada kita."

"Iya nih, jadi gimana kabarnya kekasih gelapmu itu ?"

"Aduh seok, kamu jangan gitu. Mentang mentang dia suka berpakaian serba hitam begitu sama saja nyari mati."ledek Jimin mengerling.

HERMINGTON, The Greatest Academy Clan | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang