HAPPY READING!
•
•
•
Pesta sudah dimulai, para tamu langsung bersiap di aula untuk berpesta. Tak lama ada seorang pria yang berperan sebagai pemilik acara berdiri di aula utama.
"Khem! Selamat malam semuanya! Perkenalkan namaku Kevin Laurentz kalian bisa memanggilku Kevin. Pertama-tama aku ucapkan selamat datang kepada seluruh para tamu undangan yang aku hormati. Malam ini adalah acara pesta ulang tahunku semoga kalian bisa menikmatinya" Papar Kevin.
Benar, dia adalah putra dari pemilik hotel yang keempat Singa itu singgahi. Setelah itu para musisi langsung menyalakan musik dan acara pesta menari juga dansa dimulai.
"Ayo kita dansa " ajak Taku, sambil mengulurkan tangannya ke depan wajah Ery. Melihatnya Ery tersenyum, tangannya bergerak meraih tangan kekar di hadapannya.
DEK!
Tanpa sepengetahuan Ery, Taku tiba-tiba menarik tubuh Eri sehingga wajah cantiknya menabrak dada gagah Taku.
"Apa yang kau lakukan Taku?" Kesal Ery.
"Aku hanya mengajakmu berdansa nona cantik" jawab Taku, lalu ia melingkarkan tangannya pada pinggang ramping Ery.
Gadis itu terdiam sesaat, lalu tangannya bergerak meraih pundak gagah Taku, sampai akhirnya kedua Insan itu mulai melangkah dan berdansa.
***
Di balik itu 2 singa yang lain Tengah berusaha menyesuaikan diri mereka yang tak lain Delia dan Arga. Kedua makhluk yang sangat sulit untuk akrab bahkan mungkin tidak pernah akrab.
"Heh Nona apa kau bisa berdansa?" Tanya Arga.
"Diamlah! Sebaiknya Kau ajari saja aku" jawab Delia.
Di dalam pelukan dansa kedua orang manusia Ini masih saja bertengkar. Delia memang tak terbiasa berdansa sehingga membuat Arga mudah mengejek gadis itu. Namun dengan itu ia mampu mengajari Delia berdansa.
"Berhati-hatilah. Ini sangat tidak nyaman" ucap Delia.
"Iya aku tahu" jawab Arga.
"Kau tahu? Jika saja Ery tak memaksaku untuk memakai gaun aneh ini dan menyuruhku datang ke sini saat ini pasti aku sedang bersantai di hotel" Papar Delia.
Tak lama dari sana Delia hampir terjatuh karena sepatu high heels yang dipakai Delia, gadis itu berputar dan Arga segera menangkap Delia ala-ala berdansa. Sampai akhirnya kedua pasang manik mereka bertemu.
Em,,sorry" Ucap Delia gugup.
"Aku akan duduk saja" tambah Delia yang hendak pergi, namun dengan cepat Arga meraih dan menarik lengan Delia dan mendekatnya kembali.
"Tidak! Kau akan tetap berdansa bersamaku" bisik Arga. Sedangkan Gadis itu hanya diam dan mencoba menenangkan dirinya agar tidak terlihat Canggung.
***
Setelah usai acara berdansa seluruh para tamu undangan langsung menempati meja mereka masing-masing.
"Minum?" Tanya seorang pelayan yang menghampiri Taku dan Ery. Taku mengambil satu gelas dari nampan yang dibawa pelayan itu
" thanks" ucapnya pada sang pelayan." kau? " tanya pelayan itu lagi kepada Ery.
Ery hendak meraih gelas minuman itu, namun Taku menahan tangannya dan menurunkannya bahkan Ery sampai menoleh pada Taku.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES COMUNITY [ END-REVISI ]
Action⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA😊 •Sinopsis Pertemuan yang diawali dengan luka terdalam Membuat sepasang insan Saling menguatkan perasaan senenarnya Story ini mengisahkan tentang gadis yang kehilangan perasaan cintanya dan berakhir disebuah ko...