18.

1K 115 13
                                    

•••••••••


°°°°°


Adel berhenti berlari, sambil mengatur napas dia memperhatikan sekitarnya untuk mencari jalan tercepat ke arah Kerajaan. Atensinya tertarik ke sebuah bangunan yang mengeluarkan cahaya remang-remang berwarna hijau, tanpa pikir panjang dia berlari ke bangunan tersebut.

Zee yang baru datang belum sempat melihat Adel pergi, suhu tubuhnya mulai panas saat melihat kekacauan di depan matanya. dada gadis itu mulai terasa sakit, sesaat sebelum kembali berjalan, pandangannya kabur dan perlahan menghitam.

Bruk

Zee tergeletak sambil memegang kepalanya, dia merasakan pusing ketika membuka mata, medesah kesakitan di tengah kekacauan itu.

"Ini baru awal"

"Hah?"

"Masih jauh"

Zee membuka mata, dia tercekat saat melihat bayangan seseorang yang akan menebas dirinya.

Swush

Thsing

Shyakh

Sreeettt

Sring

"Kamu gkpapa Zee?!"

"Kak Chika?! Christy!?"

Chika mengayunkan kedua kapaknya setelah berhasil menyelamatkan Zee, dari serangan seseorang yang saat ini ada di hadapan mereka bertiga.

Zee menoleh ke belakang, "Ashel mana?!" tanyanya agak panik.

"Dia bakal nyusul" jawab Chika menurunkan kapaknya ke samping badan dan menatap depan.

Prok prok prok

Ketiganya menoleh, orang yang menyerang Zee tadi mulai menunjukan wujudnya, mereka bertiga terdiam dengan mata yang terkejut.

"Akhirnya ketemu juga. Hm? Oh, kamu ternyata yang di maksud si rambut pirang oleh Pelege," ucap orang itu.

Chika yang merasa disinggung pun menautkan alisnya. "Siapa kamu?!" tanyanya sambil mengangkat kapak.

"Aku Wedhi, aku datang kesini untuk membunuh kalian," ucap Wedhi dengan pedang yang dia taruh di bahu.

"Kak~" Christy merengek, memegang erat ujung baju Chika.

"Kamu tenang Christy,"

"Apa alasan kamu!? kita nggak ada salah, kenapa mau bunuh kita, ha?!" tanya Chika yang sebenarnya juga mulai takut.

Wedhi terkekeh, "Salah kalian adalah ... DATANG KE NEGERI INI!!!!"

Swush

Wedhi melompat ke arah mereka bertiga, dia mengincar Zee karena yang paling lemah di antara ketiga gadis itu.

Thsing

Lagi, Chika berhasil menghalau serangan Wedhi, sekarang Zee dibantu oleh Christy untuk berdiri di belakang Chika.

The Last Protector of Snaga (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang