24 Good Day

9 0 0
                                    

24 Good Day

Seperti biasanya sabtu malam Good Day akan manggung di jam kedua, jam pertama disini MT (Magical Team), dan jam ketiga ada band beda label dari kedua band tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasanya sabtu malam Good Day akan manggung di jam kedua, jam pertama disini MT (Magical Team), dan jam ketiga ada band beda label dari kedua band tersebut.

Label?

Iya label.

Lebel musik yang ada produsernya.

Ada studi rekaman dan lain-lain, dan mereka juga melewati itu semua sebelum benar-benar di debutkan.

Agensi artis.

Prof Sanuri sejawak awal memang membangun nama Green agar dikenal banyak orang, sebagai sebuah kelompok teater dan tidak menyangka green akan berkembang seperti sekarang.

Dengan sebuah harapan yang besar kemudian tercipta lah Étoile dalam bahasa prancis yang memiliki arti bintang, simbol harapan dan impian.

Étoile di baca etwal.

Meski sikembar belum lama bergabung namun prof sanuri dapat melihat bahwa keduanya memiliki aura bintang, vocal yang bagus, kemampuan nya bagus . jadi, sayang saja jika bakat sebagus itu tidak dikembangkan, tidak diberikan wadah.

Anak-anak green mempunyai bakatnya masing-masing dan itu prof Sanuri memberikan wadah bagi mereka, mengantarkan mereka untuk mewujudkan impian serta harapan mereka. dari situ mereka mendapatkan job lumayan mendapat tambahan uang jajan. Bukan hanya job saja bahkan Prof sanuri membawa mereka terbang dalam dunia Seni, mengantarkan untuk mengikuti berbagai macam lomba.

Pria baya itu benar-benar luar biasa dalam membawa anak-anak muda untuk mencintai seni, yang mana di zaman sekarang susah untuk anak muda mencintai seni terutama seni daerah.

Kita berlari dan teruskan bernyayi

Kita buka lebar pelukan mentari

Bila ku terjatuh nanti kau siap mengangkat aku lebih tinggi.

Seperti pedih yang telah kita bagi.

Layaknya luka yang telah terobati.

Bila ku terjatuh nanti kau siap mengangkat aku lebih tinggi.

Bersama kita bagai hutan dan hujan

Aku ada karna engkau telah tercipta.

Malam ini mereka berdua membawakan sebuah lagi dari band legendaris indonesia Sheila On Seven melompat lebih tinggi untuk lagu pembukaan mereka, baru menyayikan lagu mereka sendiri nantinya.

Good Day setelah membawakan lima lagu langsung turun dari panggung, shif mereka memang sudah selesai.

Hari ini memang bagus sama seperti namanya Good Day hari yang bagus. Hal-hal baik datang secara tak duga sebelumnya.

***

Ceklek

Evans menaruh tasnya di cantolan tas begitu juga dengan jaket yang digunakan, melepas sepatu di taruh di rak sepatu. Melihat sekilas Ibnu yang ada di meja belajar, berlalu mengambil baju ganti serta handuk dan menghilang dibalik pintu kamar mandi.

NEOPHYTE (SELESAI Belum Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang