PORSCHE - POV
Seseorang membuntutiku. Luar biasa! Sialan, Vegas membuntutiku.
Dua minggu-ku belum habis, kenapa dia tidak sabaran?! Memang benar, aku masih belum bisa menemukan temanku, maksudnya mantan temanku, yang membawa kabur semua uang yang kami pinjam dari bos mafia, tapi aku masih punya waktu! Tepatnya empat hari!
Aku menjambak rambutku erat-erat dan menahan keinginan untuk mencabut semuanya. Jika aku mati empat hari dari sekarang, aku ingin mati dengan rambutku yang lebat, halus, dan indah.
Rambutku adalah kebanggaanku.
Aku berhenti berjalan. Siapapun yang ada di belakangku juga berhenti. Siapapun yang mengikutiku, orang itu membuatku kesal!
Hidupku saat ini sedang buruk. Seperti sampah yang tidak berguna, jenis sampah yang bahkan tidak bisa kau gunakan sebagai pupuk untuk menyuburkan tanaman.
Begitulah buruknya hidupku. Kotoran lebih berhaga daripada nyawaku saat ini.
Tidak punya pekerjaan. Tidak ada prospek. Tidak diakui. Terlilit hutang. Dan hidup dari mie instan. Dan bahkan bukan jenis mie yang enak.
Mungkin aku harus menghemat waktu dan tenaga Vegas dan memilih bunuh diri saja. Lagipula untuk apa aku hidup? Aku bahkan tidak punya kekasih? Terakhir kali aku berhubungan seks dengan seseorang selain tanganku sendiri adalah...uhm...aku tidak ingat.
Wow! Hidupku menyedihkan.
Aku mulai berjalan lagi. Bayangan itu mengikutiku. Aku berharap orang yang membuntutiku ini memiliki pistol atau pisau dan dia tahu cara menikam atau membunuh seseorang dengan cepat.
Sekali lagi, hidupku menyedihkan.
Namun setelah bermil-mil berjalan kaki dari kota kembali ke gubuk tempatku tinggal, orang yang membuntutiku bahkan tidak mau repot-repot membuatku tersandung sehingga aku bisa terjatuh dan kepalaku retak atau semacamnya.
Orang ini terus mengikuti dan membuntutiku.
Sekarang aku ingin membunuh orang ini! Arghhh!
Bayangan ini mengganggu jadi aku memutuskan untuk berlari.
Aku seorang pelari cepat. Aku bisa melompati pagar, menyelinap di ruang sempit, dan memanjat tembok.
Aku ingin menjadi seorang ninja ketika aku masih muda jadi aku berlatih aksi tersebut.
Tapi bayangan itu masih mengikuti. Dia mengikutiku sampai kami tiba di lingkungan rumahku. Aku tersenyum, aku tahu tempat kumuh ini seperti punggung tanganku. Aku akan membuat hidup penguntit ini menjadi rumit.
Aku berlari kencang di jalanan sempit. Memanjat tembok dan menyelinap di balik ruang sempit. Ketika aku melihat peluang, ketika bayangan itu melambat karena harus menekan dirinya sendiri ke tempat yang terlalu sempit, aku melompati tembok dan menendang punggungnya.
Bayangan itu roboh, hampir menyentuh tanah. Tapi dia memulihkan keseimbangannya dan tetap tegak. Namun tidak lama kemudian aku kembali melancarkan tendangan mematikan dan kali ini aku mengenai bahunya. Bayangan itu jatuh ke tanah.
Hah! Sabuk hitam taekwondo dan guruku akan bangga dengan tendangan itu.
Aku berdiri di atas penguntit yang jatuh itu sambil menatapnya, dia adalah pria yang tinggi dan kekar. Aku mengangkat satu kakiku di bahunya.
"Aku sangat menyesali hal ini, tapi bisakah kau memberitahu bosmu bahwa aku masih punya waktu empat hari sebelum dia bisa membunuhku."
Pria itu terbatuk dan menyentuh kakiku, "Apa yang kau bicarakan Porsche?"
Aku mundur. Suaranya terdengar asing. Pria itu terdengar halus dan suaranya punya aksen. Tidak seperti preman atau anak buah Vegas.
Aku melepaskan kakiku. Pria itu duduk. Aku berjongkok dan menatap wajahnya.
"Siapa kau?" Aku bertanya dengan hati-hati. Dengan keberuntunganku, aku tidak akan terkejut jika aku menendang petugas polisi yang akan menangkapku setelah bersembunyi dari pemilik rumah selama dua bulan. Aku tidak punya apa-apa untuk diberikan sebagai pembayaran atas sewa tempat tinggalku saat ini.
Pria itu mengangkat kepalanya dan menatapku, "Ini aku, Pete."
Rahangku terjatuh. Shiaa.. kesialan baru saja menimpaku. Mati aku. Ini jauh lebih buruk daripada menendang seorang petugas polisi.
Aku baru saja melukai asisten calon Raja. Matilah aku.
"Pete?! Apa-apaan ini?! Kenapa kau menyelinap dan mengikutiku? Apa aku juga berhutang uang padamu?"
Bukannya aku bisa mengingatnya. Terakhir kali aku melihat Pete adalah ketika ayahku dan aku datang ke Kediaman Kerajaan untuk terakhir kalinya untuk menerima belasungkawa Keluarga Kerajaan ketika kakekku meninggal. Kakekku adalah mantan sopir Keluarga Kerajaan.
Aku berusia 9 tahun saat itu.
Pete berdiri dan membersihkan pakaiannya. Aku juga berdiri dan menghadapnya. Pete menatapku dan tersenyum.
"Senang bertemu denganmu lagi Porsche."
Aku tersenyum melihat kehangatan dan kebahagiaan sejati dalam nada bicaranya.
Aku mengangguk, "Senang melihatmu juga. Dan aku minta maaf untuk... kau tahu." Dengan malu-malu aku membersihkan pakaiannya yang terlihat mahal.
Aku pikir sepatu karetnya saja harganya lebih mahal daripada seluruh pakaian murahku.
"Tidak apa-apa," dia meraih tanganku dan menjabat tanganku erat-erat.
"Kau benar, aku mengikutimu diam-diam dan kau berhak menendangku jika kau merasa terancam. Aku hanya tidak tahu bagaimana cara mendekatimu Porsche."
"Kau bisa saja mengetuk pintu rumahku atau mengirimiku pesan di akun Facebook-ku." Saranku padanya.
Dia mengangguk dan meringis, "Benar, itu tidak akan terlalu memalukan dan menyakitkan, menurutku."
Kami tertawa bersama dan akhirnya dia memelukku dan menepuk pelan punggungku dengan telapak tangannya. Aku menepuk punggungnya juga dan kami melepaskan satu sama lain.
"Jadi? Kenapa kau mengikutiku?" Aku penasaran dan bertanya pada teman bermain masa kecilku.
Senyum Pete menghilang.
"Pangeran ingin bertemu denganmu?"
Perasaan bahagiaku pun lenyap.
"Begitu. Apa itu perintah kerajaan dari Yang Mulia?"
Pete meringis mendengar nada suaraku. Mungkin karena dia adalah saksi betapa buruknya hubunganku dengan Pangeran Kinn.
"Porsche," nada suaranya terdengar memohon.
Aku menghela nafas. Kasihan sekali Pete. Ketika aku pergi, Pete ditinggalkan sendirian untuk memenuhi setiap permintaan Putra Mahkota.
Dan sekarang, jika dilihat, terlihat bahwa dia masih mengikuti keinginan Putra Mahkota. Nasib yang nyaris tidak bisa kuhindari.
Bagiku, Kinn adalah pria paling egois yang sayangnya kutemui. Bocah manja. Orang yang berhak atas dirinya sendiri. Menuntut. Angkuh.
"Apa yang dia inginkan dariku?" Aku bertanya pada Pete.
Pete menghela nafas lega, setidaknya aku tidak langsung menolak untuk bertemu dengan Pangeran nakal itu.
"Jika kau mengizinkan, aku akan membawamu menemuinya dan dia sendiri yang bisa menjelaskannya padamu."
Aku menatap Pete yang menatapku penuh harap. Aku menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya.
Fuck! Apa gunanya bertemu dengan seorang Pangeran? Seolah itu akan mengubah hidupku secara drastis jika aku melihat teman masa kecil dan musuh lama.
Aku tersenyum dan mengangguk pada Pete yang balik tersenyum padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
RomanceKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...