Bab 13

539 60 0
                                    

PORSCHE - POV

Begitu sedikit perubahan pada Royal Residence jika kau melihatnya dari luar. Gerbangnya masih sama, tinggi, terbuat dari kuningan, warnanya gelap dengan corak naga.

Naga, lambang Raja.

Pete mengarahkan mobilnya untuk memasuki gerbang utama dan masuk ke jalan masuk yang panjang.

Royal Residence berada di dalam tanah seluas 3 hektar atau sekitar 30.000 m². Dengan istana terletak di tengah. Sebuah bangunan tiga lantai dengan total 120 ruangan termasuk gudang Wine, ruang darurat, ruang rahasia, ruang teater, dapur bergaya restoran, ruang dansa, dan perpustakaan dengan rak dari lantai ke langit-langit yang dipenuhi buku.

Selain Istana itu sendiri, kau akan melihat taman besar di dalam kediaman, lengkap dengan air mancur dan labirin. Rumah kaca yang penuh mawar dan perkebunan anggrek.

Tanah itu juga menampung Paviliun Putra Mahkota, Kinn mungkin menempati ruangan itu sekarang. Sungai buatan manusia, ladang bunga, dan garasi yang menampung tiga puluh atau lebih mobil Keluarga Kerajaan.

Tempat ini sangat besar. Dan Porsche biasa bermain dan menjelajahi tempat ini dengan dua orang yang berada di dalam mobil bersamanya.

Namun karena tempat ini menyimpan kenangan indah, tempat ini juga mengingatkannya pada masa lalu yang pahit.

Saat mobil berhenti di depan pintu utama kerajaan, Porsche mulai meragukan rencana mereka.

Apa keputusan dia berkerjasama dengan Kinn dan Pete untuk membodohi semua orang dan terlibat dengan Putra Mahkota adalah keputusan yang tepat? Kinn pria lurus, orang-orang selalu mencurigainya punya kekasih wanita, siapa yang akan percaya bahwa mereka punya hubungan yang notabennya sesama pria?

Tanganku terangkat menyentuh cincin di ujung kalungku. Sebuah kebiasaan yang aku kembangkan setiap kali aku merasa gugup.

"Aku tidak bisa melakukan ini," kataku lemah. Kinn dan Pete, yang mematikan mesin mobil, menoleh ke arahku.

"Porsche?" Nada suara Kinn terdengar khawatir, tapi aku mengabaikannya saat aku membuka pintu mobil, keluar dan menghirup udara untuk mengisi paru-paruku.

Aku tidak bisa bernapas. Aku pikir aku mengalami serangan panik tiba-tiba.

Aku tidak pernah mengalami serangan panik. Itu sebabnya orang tua dan kerabatku menyebutku tidak tahu malu. Aku tidak pernah merasa malu tampil untuk siapa pun. Bernyanyi, menari, berakting... Aku bisa melakukan hal-hal itu di depan siapa pun tanpa rasa malu.

Tapi kali ini... berpura-pura sebagai tunangan Pangeran Kinn? Yang benar saja?!

Dan tempat ini... mataku memandang sekeliling halaman depan Istana yang luas. Aku tertawa, tempat ini mengingatkanku pada kakekku dan bagaimana dia akan mengajakku ke tempat kerjanya sehingga aku bisa melihat kedua teman masa kecilku.

Tapi kakekku meninggal dalam keadaan malu dan aib karena sebuah kebohongan. Kebohongan Pangeran Kinn. Dan sekarang di sinilah aku, membantunya untuk berbohong lagi pada semua orang.

Luar biasa, Porsche! Kau sudah berjanji pada kakekmu bahwa kau tidak akan berbohong lagi hingga membuat kesepakatan dengan Putra Mahkota untuk berbohong pada semua orang. Kau pasti sudah dewasa.

"Porsche," aku tidak menyadari bahwa Kinn juga keluar dari mobil untuk menghampiriku. Aku sedang sibuk mengalami serangan panik.

Aku menatapnya, "Yang benar saja Kinn, apa kita benar-benar akan melakukan ini?"

________


KINN - POV

Aku melihat ketakutan di mata Porsche yang memandang sekeliling halaman Istana. Pada pepohonan dan semak berbunga hingga langit pagi yang cerah.

Porsche panik. Dan tempat ini... membuatnya mengingat kenangan lama yang terkubur.

Kami dulu sering bermain di sini. Berlari, kejar-kejaran dan bersembunyi di semak-semak dan di balik batang pohon. Kenangan indah kita.

Tapi di tempat ini juga, tepat di mana kita berdiri saat ini, 15 tahun yang lalu adalah saat terakhir kita bertemu. Porsche mengenakan pakaian berkabung sambil menatapku dengan amarah di matanya yang cantik.

Kini, emosi bercampur dalam dirinya. Gugup, panik dan nostalgia. Dia memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam.

"Aku rasa aku tidak bisa..."

Aku menariknya lebih dekat dan memeluknya.

"Tidak apa-apa, aku di sini." Aku bergumam di pelipisnya saat Porsche merosot ke dalam pelukanku. Bersandar padaku.

Pete menatapku dan aku mengangguk padanya sambil memeluk Porsche dengan erat. Aku menarik napas dalam-dalam dan melepaskannya bersamaan dengan Porsche menghembuskan napas. Aku bisa merasakan jantungnya berdetak di dalam dadanya melawan dadaku.

"Semua akan baik-baik saja," ulangku.
Porsche tertawa kecil sambil dengan lembut mendorongku menjauh untuk menatapku.

"Kau benar-benar sombong, sampai berpikir bahwa, hanya karena kau mengatakan semuanya akan baik-baik saja, maka semuanya akan baik-baik saja?"

Dahinya berkerut saat dia mengerutkan keningnya padaku.

Aku menyeringai padanya, "Aku adalah Putra Mahkota. Calon Raja. Suatu hari nanti, aku akan menjadi Raja dan matahari akan bersinar sesuai perintahku. Bagaimana aku akan memerintah matahari jika aku tidak sombong? Itu ada di dalam darahku, Porsche..."

"Dasar bajingan sombong," gumam Porsche, namun dia membiarkanku memeluknya lagi. Dia agak merasa nyaman di dalam pelukanku. Senang rasanya memiliki dia dalam pelukanku.

"Ehem," Pete berdehem dan Porsche mendorongku kuat-kuat hingga aku melepaskannya. Dia mengusap pakaiannya yang kusut dan melihat ke arah Pete.

"Aku pikir... Aku baru saja mengalami serangan panik pertamaku."

Pete tersenyum pada Porsche, "Bisa dimaklumi dalam situasi seperti ini," katanya ramah sambil menatapku bingung.

Sebelum aku bisa berbicara lagi, terdengar suara yang melengking.

"Phi Porsche!"

Adikku, Putri Mahkota Namtan berlari dari lobi ruang tunggu dan melompat untuk memeluk Porsche.
Porsche terkejut tapi dia menangkap adikku dan mengangkatnya, lalu tersenyum padanya.

"Phi Porsche! Aku merindukanmu!" Serunya gembira sambil tersenyum dan mencium pipi Porsche berkali-kali.

"Namtan!" Porsche tertawa bahagia melihat adikku.

Namtan sekarang berusia 22 tahun. Dia adalah gadis mungil, tinggi badannya 157 cm, dengan tubuh langsing, tapi memang dia punya persediaan energi yang bisa menyaingi seluruh tim sepak bola.

"Phi Porsche! Aku merindukanmu! Kenapa kau meninggalkan aku dengan dua orang bodoh ini? Aku benci mereka! Kau adalah kakak terbaikku," lalu dia memelototiku dan Pete.

Porsche hanya tertawa dan berputar sambil memeluknya.

"Porsche,"

Porsche berhenti dan dia melepaskan Namtan dengan tergesa-gesa sambil melihat ke arah orang-orang di pintu utama.

Raja dan Ratu, bersama Janda Ratu.

Seluruh keluargaku.

Love In The Kingdom - KinnPorscheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang