Bab 18

499 48 1
                                    

KINN - POV

Aku melangkah ke dalam ruang konferensi tempat pertemuan akan dimulai bersama dengan anggota Penasihat Kerajaan.

Penasihat Kerajaan bertugas menjaga Keluarga Kerajaan tetap teguh. Mereka mempunyai wewenang dan hak tertentu untuk ikut campur dalam kehidupan Keluarga Kerajaan dan cara kami mengatur urusan Kerajaan di negara ini.

Anggota Penasihat Kerajaan berasal dari berbagai sektor seperti kelompok agama dan sosial yang berbeda. Mereka juga membantu Raja mengambil keputusan dan mengajukan permohonan untuk mengubahnya jika mereka merasa Raja melakukan kesalahan.

Mereka bukanlah menteri-menteri di masa lalu yang memegang kekuasaan politik. Penasihat Kerajaan hadir untuk menyuarakan pendapat dan kekhawatiran mereka mengenai cara Keluarga Kerajaan mewakili negara.

Satu-satunya kartu kuat yang dimiliki Penasihat Kerajaan adalah penunjukan Putra Mahkota. Mereka dapat mempertanyakan legalitas Pangeran mana pun yang ingin menjadi Raja berikutnya. Namun sejauh ini, tidak ada yang mempertanyakan hak Kinn untuk naik takhta. Dia adalah satu-satunya putra yang dimiliki orang tuanya.

Kursi Putra Mahkota adalah haknya secara mutlak.

Sekarang, mereka akan membahas video Raja Atid dan cincin kawin serta titah Kerajaan yang dia berikan pada cucunya, yaitu aku, Kinn Theerapanyakul.

Aku sengaja datang lebih awal ke ruang konferensi. Aku ingin menunjukkan pada mereka kalau aku tulus membicarakan masalah pertunanganku dengan teman masa kecilku. Dan aku ingin menunjukkan kesediaanku untuk mendengarkan pendapat mereka.

Aku berjalan ke ujung meja panjang dan hendak duduk ketika aku melihat sepasang sepatu tergeletak di lantai di bawah tempat dudukku.

“Porsche?” Aku berjongkok untuk melihat ke bawah meja tetapi Porsche mendorongku keluar.

"Duduk!" Dia memerintah dengan panik.

"Bersikaplah wajar! Dia pasti tidak tahu kalau aku ada di sini..."

"Dia?" Butuh beberapa saat bagiku untuk menjawab, "Maksudmu Ratu? Ibuku?"

"Ya!" Porsche mendesis dan menarik tanganku agar aku duduk. Lalu dia menempelkan jarinya ke bibirnya.

"Ssst...dia tidak akan mengira kalau aku bersembunyi di sini kan? Ini tempat terakhir yang akan dia lihat, kan?"

Dia bersikap konyol! Apa dia benar-benar bersembunyi dari ibuku? Ini baru hari keduanya berlatih untuk menjadi calon Ratu!

Kemarin, berbagai anggota Istana melapor padaku tentang latihan Porsche. Postur tubuh adalah latihan pertama. Dia harus bertindak, berdiri dan terlihat seperti seorang Bangsawan.

Aku merasa Porsche akan kesulitan melakukannya karena dia cenderung bungkuk. Itu tidak akan berhasil sama sekali. Terutama dengan ibuku yang mempunyai reputasi sebagai Ratu paling sempurna yang pernah menghiasi aula Istana.

Ibuku adalah peserta pelatihan yang sempurna. Dia lulus setiap ujian dengan gemilang. Sepertinya dia benar-benar dilahirkan untuk menjadi seorang Ratu.

Sekarang, dia harus melatih Porsche. Cukup buruk bahwa Porsche bukanlah wanita yang diharapkan untuk dilatih oleh ibuku, tetapi sekarang, setelah satu hari belajar bagaimana menjadi Bangsawan, Porsche sudah berlari dan bersembunyi dari Ibuku.

"Porsche..."

"Ssst!!!" Matanya berkilat marah ke arahku.

"Itu karena kau tidak tahu sersan ketat seperti apa Ibumu! Dia menakutkan, Kinn! Menakutkan! Dan aku takut padanya!"

"Porsche!"

Aku mencoba menariknya untuk keluar tetapi dia hanya berlutut di antara kedua kakiku dan mengulurkan tangannya di pahaku untuk menopang dirinya sendiri.

Love In The Kingdom - KinnPorscheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang