KINN - POV
Dia gay.
Hal ini mengejutkan aku dan Pete. Tidak ada laporan bahwa Porsche adalah seorang gay atau menjalin hubungan dengan pria.
Porsche terlihat sombong dan kami semakin terlihat bingung.
"Ck ck, kau membuang-buang uangmu untuk laporan yang tidak lengkap tentangku. Aku gay, dan jika kau pikir itu akan mempengaruhi skema "berpura-pura bertunangan bersama", ayo hentikan di sini."
Pete sadar dari keterkejutannya, “Emm Kinn…” dia mengguncang bahuku untuk meyadarkanku.
Sejujurnya, aku masih memikirkan bagian "oral seks yang luar biasa". Seberapa luar biasa oral seks yang luar biasa itu?
Sudahlah...
“Menjadi gay bukan masalah, bukan berarti kita akan membuka diri kita di depan umum untuk menunjukkan pada mereka bahwa kita berbeda.” Kataku sambil menatap Pete.
“Dan tujuanmu bertunangan adalah untuk menunjukkan bahwa Kinn belum siap untuk menikah,” lanjut Pete.
"Siapa yang akan percaya jika dia melakukan skema ini dengan seorang pria? Dia harus melakukan ini dengan seorang gadis dan kemudian menunjukkan pada semua orang bahwa Pangeran Kinn bukan lagi bujangan."
Kinn mengambil gelas wine dan meneguknya.
“Tapi kaulah yang memegang cincin itu. Itu mengakhiri semua pertengkaran dengan nenekku,” kataku.
“Ah, Janda Ratu. Dia masih mencintaiku, kan?" Porsche mengedipkan matanya.
Pete dan aku tertawa. Ya, Janda Ratu sangat menyayangi Porsche. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui olehku dan Pete, kesayangan nenekku adalah Porsche dan bukan aku, cucunya sendiri.
“Dia akan senang bertemu denganmu,” kata Pete pada Porsche.
“Aku harap tidak terlalu senang karena dia akan menentukan tanggal pernikahan setelah melihatku dengan cincin mendiang Raja,” jawab Porsche.
"Berada dalam rahmat baik Janda Ratu akan baik bagimu dan pangeran," kata Pete.
Porsche mengangkat tangannya, "Tunggu, jangan bicara seolah-olah semuanya sudah selesai. Apa untungnya jika aku menjawab ya?"
“3 juta baht,” jawabku.
Porsche mengangkat alisnya, "Dan?"
Aku menyeringai, “2 juta lagi setelah kita putus,” tambahku.
"Kita putus karena kau memergokiku selingkuh," Porsche tersenyum dengan sisi jahat di wajahnya.
Aku menggelengkan kepalaku, “Siapa orang waras yang akan percaya bahwa kau selingkuh setelah mencicipiku?”
Aku melihat ke bawah ke tubuhku saat Pete dan Porsche mengeluarkan suara tersedak.
"Kau bukan tipeku." Porsche melambaikan tangannya ke udara.
"Kau punya tipe?" Aku melebarkan mataku, mengejek.
"Ya," Porsche mencibir padaku. "Aku punya standar. Katakan padanya Pete!"
"Tidak," Pete menggelengkan kepalanya dengan tidak suka.
"Aku tidak berniat menyentuh topik itu. Dan karena kalian berdua sudah bertengkar seperti pasangan suami istri yang sudah lama menikah, boleh aku mengambil kontraknya sekarang agar kita bisa menyelesaikan kesepakatan ini?" Pete berdiri dan menunggu jawaban.
Aku dan Porsche saling menatap. Aku bisa membaca keraguannya, tapi aku mengangguk padanya. Dia menghela nafas dan mengangguk kembali.
Aku memberi isyarat ya pada Pete dan dia berjalan ke kabinet untuk mengambil kontraknya.
Aku dan Pete memegang gelas wine kami masing-masing dan bersulang.
"Kita bisa berciuman tapi aku khawatir itu akan membuatmu tergoda untuk melakukan hal tak senonoh bersamaku. Kita tidak ingin Pangeran kita yang lurus ini tergoda, kan?" Porsche memainkan jarinya di rambutnya dan tersenyum menggoda ke arahku.
Aku balas menyeringai padanya, “Dan kau bilang aku bukan tipemu. Aku penasaran bagaimana sikapmu yang sebenarnya di depan orang yang kau sukai?” Kataku sambil mengangkat gelas wine ku ke mulut.
“Aku langsung melepas bajuku,” jawab Porsche acuh tak acuh.
Aku terbatuk-batuk karena tersedak wine, sementara Pete mengerang cemas.
“Dan aku tidak membutuhkan gambaran itu dalam pikiranku,” keluh Pete pada Porsche.
Porsche hanya tertawa dan meraih kontrak itu. Matanya membelalak setelah membaca paragraf pertama, "Aku harus tinggal bersamamu?!" Dia ternganga padaku.
Aku mengangguk sambil menyeka mulutku, "Kau bertunangan denganku, tinggal bersama adalah hal yang biasa."
"Dan aku harus menyetujui ibumu, Ratu, untuk melatihku. Melatihku untuk apa?" Porsche bertanya sambil membaca.
Pete dan aku mengangkat bahu, “Bagaimana kami tahu, kami bukan pengantin,” balasku sambil tertawa melihat ekspresi datar Porsche.
"Persetan kalian berdua," katanya sambil melanjutkan membaca.
"Aku harus menghadiri acara sosial bersama Keluarga Kerajaan, luar biasa. Oh pesta! Itu akan menjadi kerusuhan." dia mendongak.
"Apa ini perintah lelucon?" Tanya Porsche.
"Mungkin," kata Pete.
Porsche menghela nafas, "Kenapa banyak sekali? Oh ini bagus, aku harus terlihat bersamamu," dia mengangkat alisnya ke arahku.
"Manis di depan umum?" Lanjut Porsche.
Aku tersenyum, "Mari kita jadikan ini keterlibatan publik dan setelah itu putus."
"Aku harap kau punya cerita yang dibuat-buat tentang tiba-tiba tidak tertarik pada perempuan dan bermesraan dengan pria." Porsche membalik halaman kontrak.
Aku mengulurkan tangan untuk mengangkat wajahnya. Dia menatapku terkejut, mata kucingnya berkilauan.
“Siapa yang akan meragukanku ketika melihat wajah cantik ini?” Aku menyeringai padanya.
"Jika ada yang bisa membuat pria lurus menjadi belok, itu adalah wajah ini, kan?"
Porsche menjulurkan kepalanya dan lepas dari genggamanku. Dia melemparkan kontrak itu padaku, "Tidak ada kekasih sampai sandiwara ini selesai? Apa kau gila? Kita terlalu muda untuk menjadi kasim, kenapa aku harus membujang? Aku membutuhkan kekasih Kinn, paling tidak yang bisa kau lakukan adalah memberiku pria-pria manis."
Aku menghela nafas, "Aku juga akan membujang, adil kan. Aku tidak menyukainya, tapi kita harus meyakinkan orang-orang disekitar kita setidaknya untuk bulan pertama. Lalu kita bisa menegosiasikan ulang bagian kontrak ini."
Porsche mengerutkan kening sambil berpikir.
"3 juta setelah aku menandatangani kontrak ini. 2 juta lagi setelah tiga bulan, itu kesepakatannya?"
Aku mengangguk, “Sangat jelas,” aku mengeluarkan pena dari saku mantelku dan menyerahkannya padanya. Porsche mengambilnya dan menandatangani namanya di garis kertas itu.
“Aku akan mengirimkan uang ke rekeningmu malam ini dan kau bisa mengaksesnya besok. Aku juga akan membutuhkan stempelmu besok,” kataku setelah mengambil pulpen darinya untuk menandatangani namaku di kontrak.
"Apa kita akan mulai besok?" Porsche bertanya sambil berdiri untuk melakukan peregangan, kemejanya terangkat tinggi hingga memperlihatkan perutnya yang rata.
Aku sedikit teralihkan dengan tampilan kulit darinya.
Aku juga berdiri dan menyerahkan kontrak yang telah ditandatangani pada Pete.
"Tidak ada waktu seperti besok," kataku.
Porsche mengangguk dan meletakkan tali ranselnya di pundaknya. Dia berjinjit untuk mencium pipi kiriku.
Pete dan aku tersentak melihat tindakannya. Porsche menertawakan kami, “Latihan agar kau tidak kaget setiap kali aku menciummu. Siapa yang akan percaya kalau reaksimu seperti itu?” Dia mengedipkan mata sebelum keluar dari ruangan.
Dia benar. Aku perlu berlatih untuk tidak terkejut saat kegilaan Porsche yang tiba-tiba muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
RomanceKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...