KINN - POV
Ketika kami masih muda, Porsche, Pete dan aku, kami biasa membuat masalah dan kenakalan untuk mengolok-olok dan menggoda orang-orang dan staf di Istana.
Biasanya Porsche yang akan melontarkan ide. Pete akan menyempurnakannya, sementara aku, aku akan merencanakan cara menjalankan rencananya.
Kami adalah tim terbaik.
Kami juga merupakan tim terbaik dalam hal mengakui dosa-dosa kami dan menerima hukuman kami.
Suatu ketika, saat kami berumur tujuh tahun, Porsche mempunyai ide bahwa kami harus mengumpulkan semua bunga mawar di rumah kaca untuk diberikan kepada ibuku sebagai hadiah ulang tahunnya, tanpa tahu bahwa mawar-mawar itu dirawat agar mekar dengan sempurna oleh ibuku untuk ulang tahun pernikahan nenek dan kakek.
Pete berkata bahwa dia bisa mengambil kunci rumah kaca dari gudang tukang kebun. Dia juga akan mengambil senter, gunting, dan nampan untuk tempat meletakkan bunga mawar.
Aku memutuskan bahwa kami harus melakukannya pada malam hari, ketika tukang kebun sibuk menonton TV dan keluargaku sibuk mengurus jamuan makan malam.
Jadi, kami membiarkan hari itu berlalu dengan sempurna. Kami adalah anak-anak yang berperilaku baik. Kami bahkan belajar dan mengerjakan tugas sekolah, kami juga bermain bersama adikku, Namtan.
Dan saat malam tiba, kami bertiga menyelinap ke dalam rumah kaca dan memotong semua kuncup mawar yang kami lihat. Merah, putih, peach, pink, oranye...setiap warna, setiap kuncup, kami tidak meninggalkan apa pun kecuali daun hijau dan ranting di pot.
Kemudian kami berlari ke Istana untuk mempersembahkan mawar itu kepada ibuku, yang saat itu adalah Putri Mahkota Davikah, sebagai hadiah ulang tahunnya.
Raut wajah kakek-nenek dan orang tuaku ketika mereka melihat bunga-bunga itu di nampan adalah sesuatu yang harus kau saksikan sendiri.
Nenekku hampir pingsan karena kecewa melihat bunga mawarnya dipotong hingga kuncupnya.
Maksudku... kita benar-benar hanya mengambil bunganya, tidak ada batang atau daunnya. Hanya bunga.
Ayahku, Putra Mahkota dan kakekku, Raja Atid, sangat kecewa pada kami.
Kami dibawa ke ruang belajar Raja untuk dihukum.
"Apa kau tahu apa yang telah kau lakukan, Kinn?" Ayahku bertanya padaku."
"Kau tidak hanya memotong bunga-bunga itu, kau juga mencurinya. Mencuri adalah kejahatan besar..."
Kami bertiga memucat.
"Tapi itu rumah kaca kita. Dan aku mengambilnya untuk ibu. Aku tidak mencurinya! Aku akan memiliki segalanya suatu hari nanti! Aku akan menjadi Raja..."
"Cukup Kinn!" Ayahku tampak malu pada kakekku.
"Ayah, aku minta maaf...Kinn tidak tahu apa yang dia katakan..." Mohon ayahku pada kakek.
"Tidak, Pangeran. Aku pikir putramu tahu apa yang dia bicarakan. Dia adalah seorang Pangeran. Dia berasumsi semua yang dia lihat di sini akan menjadi miliknya suatu hari nanti." Raja Atid berlutut di depanku.
"Ai Kinn...apa pakaianku milikmu juga?"
"Tidak, Raja. Kau adalah Raja. Segala sesuatu adalah milikmu." Ucapku.
"Termasuk mainanmu?" Raja Atid bertanya sambil tersenyum padaku.
"Apa kereta mainanmu milikku juga?" Lanjutnya.
Aku memandangi Porsche dan Pete yang terlihat sama bingungnya denganku.
"Tapi itu mainanku. Raja sudah besar dan tidak perlu bermain lagi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
RomanceKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...