PORSCHE - POV
"Aku benar-benar tidak melihatmu datang!" Aku berdebat sambil mengikuti Kinn ke dalam Paviliun Putra Mahkota menuju kamar pribadinya.
"Aku benar-benar tidak melakukannya!" Aku bersikeras pada Pete.
"Pembohong!" Kinn, yang terlihat basah kuyup dan marah, berteriak sambil membuka lemari dan mengambil handuk untuk mengeringkan tubuhnya.
Aku tidak percaya padanya. Kenapa dia marah padaku? Aku tidak melakukan apa yang dia tuduhkan padaku!
"Aku tidak mendorongmu! Kinn..."
"Pangeran Kinn!" Dia berkata sambil menatapku dengan dingin.
Aku mendengus. Aku tidak bisa menahan tawaku saat mengingat bagaimana penampilannya saat dia berdiri di dalam danau yang dikelilingi oleh bunga teratai dan katak.Kinn tampak tidak percaya, "Tertawa? Kau berani tertawa?"
"Tidak..." Aku menggelengkan kepalaku sambil berusaha menahan tawaku.
"Tidak!" Lalu aku tertawa terbahak-bahak.
"Maafkan aku...maafkan aku Kinn...Putra Mahkota Kinn...ha ha ha...Putra Mahkota...ha ha ha..."
Aku menoleh pada Pete yang menatapku sedih sambil terus tertawa, "Tapi dia terlihat lucu sekali!" Aku membela diri dari Pete yang menggelengkan kepalanya.
Kinn melemparkan handuk ke wajahku. Aku tertawa sampai kakiku lemas hingga membuatku duduk di tempat tidur Kinn. Aku bahkan berbaring dan terus tertawa.
"Dia mencoba membunuhku!" Aku mendengar Kinn mengadu pada Pete dan itu membuatku tertawa lagi.
"Tidak!" Pete menjawab dengan tegas.
"Dia melakukannya!" Kinn bersikeras.
"Aku bersumpah, jika aku tidak menyadari fakta bahwa akulah yang membawanya ke sini, aku akan berpikir bahwa dia datang ke Istana ini untuk membunuhku. Lihat buktinya Pete, saat itu dia mencoba mempermalukanku sampai mati dengan bersembunyi di bawah kakiku, lalu dia mencoba membuat kami berdua mati dalam kecelakaan lalu lintas, dia kemudian mencoba melepaskan lenganku dan sekarang...sekarang...dia mencoba menenggelamkanku! Dia ingin membunuhku Pete!"
"Ha ha ha ha..." Aku benar-benar berguling-guling di tempat tidur sambil tertawa.
"Cukup! Berhentilah membuatku tertawa..." Aku memohon pada mereka sambil tertawa dan memegangi perutku. Air mata terbentuk di mataku.
"Biarkan aku membunuhnya," kata Kinn dan aku bergegas bangun dari tempat tidur ketika aku melihatnya mendatangiku. Pete menghentikannya dengan memeluk Kinn dari belakang tapi kemudian dia langsung melepaskannya juga.
"Iyuhh Kinn! Sekarang aku juga basah!" Pete tampak jijik saat pakaiannya basah.
Itu membuatku tertawa lagi. Raut wajah mereka...Kinn tampak bergejolak sementara Pete meringis. Aku memukul dinding karena aku benar-benar tidak tahan lagi.
Mereka sangat lucu.
"Pangeran.." Pete memanggilnya dengan sabar.
"Kau tidak akan membunuh Permaisurimu. Maksudku itu tidak.. Porsche! Berhentilah tertawa! Aku tidak melihat sesuatu yang lucu di sini!" Pete mendatangiku untuk memegang bahuku dan mengguncang tubuhku.
"Baiklah.. baiklah!" Aku mengangkat kedua telapak tanganku dan Pete melepaskanku. Aku mencibir dan mendengus. Saat aku merasa cukup tenang, aku tersenyum pada Kinn.
"Maafkan aku, tapi aku bersumpah demi makam kakekku, aku tidak bermaksud mendorongmu dan..." Tawa keluar dari bibirku sebelum aku bisa menyelesaikan ucapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
RomanceKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...