KINN - POV
Sehari setelah penampilan pertama kami bersama di depan umum dan keributan dengan seorang fotografer, Porsche melanjutkan belajar dan latihannya di pagi hari.
Namun setelah makan siang, ibuku menyerahkan Porsche padaku.
Hal pertama dalam agenda kami adalah membeli ponsel baru untuk Porsche. Aku tidak tahan lagi melihat ponsel bututnya.
Dia adalah tunanganku, dia setidaknya harus memiliki ponsel yang layak yang tidak akan mempermalukan kami berdua.
Jadi kami pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli ponsel baru untuk Porsche.
"Apa kita akan punya ponsel yang sama?" Porsche bertanya dengan polos sambil memeriksa deretan ponsel yang ditunjukkan pada kami oleh pelayan toko.
Pete, bersama dua petugas keamanan Kerajaan kami, memandang Porsche yang duduk di sampingku di depan meja yang penuh dengan ponsel model terbaru.
"Apa... kau ingin kita memiliki ponsel couple?" Aku meringis sambil mengucapkan dua kata terakhir.
"Ini akan lucu dan itulah yang dilakukan pasangan. Benar kan, Nona?" Porsche memandang ke arah pelayan toko yang sedang membantu kami.
Pelayan itu tersenyum pada Porsche, "Iya, Tuan. Begitulah kebiasaan pasangan jaman sekarang. Mereka punya ponsel couple."
"Lihat?" Porsche menyikutku dan tersenyum manis pada pelayan toko. Manajer toko yang juga memantau situasi tidak tahu bagaimana harus bereaksi atau bagaimana memberikan opini terhadap Porsche.
Kami berada di dalam kantor manajer toko yang berdinding kaca, karena kami tidak bisa melakukan pembelian ponsel di luar lantai toko karena kami tidak ingin bisnis mereka terganggu oleh orang-orang yang ingin memotret kami.
Namun menurutku kami masih mengganggu bisnis mereka karena karyawan dan pelanggan mereka masih berkumpul di luar kantor dan melihat ke dalam dengan kamera ponsel yang siap merekam video atau memotret kami.
"Pilih saja ponselnya," aku mendesaknya dengan tidak sabar. Porsche mencibir lalu memilih ponsel.
"Yang ini! Yang ini terlihat bagus!"
Ini adalah ponsel hitam dengan kamera ganda dan populer karena desainnya yang ramping dan resolusi yang jernih.
"Hanya karena warnanya hitam bukan berarti jelek," aku menunjuk padanya kalau-kalau dia tidak menyadari fakta itu.
"Ini bagus kok. Meskipun warnanya hitam tapi keren." Bantah Porsche.
"Baiklah." Aku menyetujuinya. Aku tersenyum pada manajer dan pelayan toko, "Kami akan membeli yang ini."
"Ini bukan ponsel couple?" Porsche bertanya sambil mengeluarkan black card-ku. Tentu saja aku yang membayar.
"Bukan Tuan." Pelayan toko dengan menyesal menjawab.
"Dan kita tidak akan memakai ponsel couple karena aku cukup terikat dengan ponselku saat ini," kataku pada Porsche sambil membimbingnya untuk berdiri sebelum dia berpikir untuk benar-benar membeli ponsel couple.
Tiga puluh menit kemudian, kami keluar dari toko dengan Porsche tersenyum bahagia sambil menatap dan menyentuh ponsel barunya.
"Berikan ponsel lamamu padaku," perintahku padanya.
"Kenapa?"
"Aku akan mendoakan jiwanya yang tersiksa dan menguburnya. Aku cukup mengenalmu, aku tahu kau akan menyimpannya sebagai barang berharga." Jelasku.
Dan tidak, aku tidak akan membiarkan dia menyimpan ponsel memalukan itu.
"Ini memang berharga. Orang tuaku memberikannya padaku ketika aku lulus. Ayahku menunda membelikan ibuku hadiah ulang tahun untuk membelikanku ponsel ini." Ucapnya lugas sebelum berjalan pergi menuju mobil terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
Любовные романыKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...