Bab 15

610 56 0
                                    

PORSCHE - POV

Ajari siapa menjadi apa?!

Raja tersedak, sementara Kinn menjadi pucat pasi setelah Janda Ratu memerintahkanku untuk mengajari cucunya menjadi gay.

Ratu dengan lembut menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak benar. Ibu menghina Porsche dan seksualitasnya jika berkata seperti itu."

"Benarkah?" Kebingungan yang nyata di wajah Janda Ratu membuatku memaafkannya.

Karena Ratu benar. Menjadi gay bagiku adalah sesuatu yang sakral dan sensitif. Ini adalah seksualitasku. Kau tidak bisa mengajari siapa pun untuk menjadi gay. Sama seperti kau tidak bisa memaksa pria gay untuk menjadi heteroseksual (lurus).

Kita dilahirkan dengan seksualitas. Heteroseksual, homoseksual, biseksual, transexsual atau aseksual. Bertentangan dengan apa yang dikatakan beberapa orang, kita tidak bisa memilih seksualitas kita. Menjadi gay bukanlah pilihan bagiku. Itu adalah aku. Seksualitas kita adalah bawaan sejak kita dilahirkan.

Kinn pria dengan seksualitas normal alias lurus.

Tetapi jika Janda Ratu berbicara tentang aku yang membuat Kinn jatuh cinta padaku sampai pada titik di mana dia akan lupa bahwa dia pria lurus, atau melupakan gender, itu bisa dilakukan.

Ada pria lurus di luar sana yang jatuh cinta dengan pria gay. Tapi itu tidak berarti dia juga gay. Kau menyebut mereka "pria yang sedang jatuh cinta". Itu sederhana. Jangan membuatnya terlalu rumit atau kita semua akan terkena migrain.

"Maafkan aku Porsche jika aku menyinggung perasaanmu," Janda Ratu meminta maaf dan menatapku penuh kasih sayang.

Aku hanya mengangguk, membiarkan komentarnya tentang seksualitasku berlalu.

"Ibu," Raja menarik perhatian semua orang, meskipun dia hanya berbicara pada Janda Ratu.

"Aku pikir kita harus menyerahkan masalah hati pada Putra Mahkota dan Porsche. Perasaan mereka belum benar-benar pasti. Namun seiring berjalannya waktu, hati tahu apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Kinn dan Porsche pada akhirnya akan mengetahui apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Kita hanya harus mendukung mereka. Yang penting sekarang adalah kita menjunjung tinggi keinginan mendiang ayahku agar Kinn bertunangan dan memperkenalkan orang yang memegang cincinnya di depan umum. Apakah mereka akan jatuh cinta atau hidup sebagai teman dengan tujuan yang sama untuk menjunjung nilai-nilai Keluarga Kerajaan, selama mereka melakukannya bersama-sama, Kinn dan Porsche akan baik-baik saja." Raja mengangguk dan menatap pada tanganku dan Kinn yang saling bertautan.

Kinn memegang tanganku lebih erat dan aku tersenyum padanya. Dia juga tersenyum.

Janda Ratu mengangguk menyetujui, "Benar sekali. Aku setuju dengan itu. Aku akan membiarkan hati Kinn dan Porsche yang memutuskan."

Setidaknya aku bersyukur atas kelonggaran kecil dari Keluarga Kerajaan yang dikenal sebagai keluarga yang selalu menghargai pendapat dan saran orang yang lebih tua.

Aku menarik napas dalam-dalam.

"Aku pikir pertunangan yang panjang diperlukan karena Ratu benar-benar perlu mengajariku banyak hal tentang peraturan dan ketentuan Keluarga Kerajaan."

Sang Ratu menghela nafas, "Dari mana kita akan mulai?" tanya Ratu.

"Dari awal," aku tersenyum malu-malu melihat wajah terkejut mereka. Dari sudut mataku aku melihat Kinn dengan sekuat tenaga menahan tawanya.

Ratu dan Janda Ratu menghela nafas. Raja berdehem.

"Ratuku, mungkin anak-anak ada benarnya. Pertunangan yang panjang akan bermanfaat bagi mereka. Ditambah lagi Porsche benar, kita harus membiasakan rakyat bahwa Putra Mahkota mereka akan menikah dengan seorang pria dan bukan wanita. Aku akan bertanya pada Departemen Humas untuk mengumumkan niat Kinn untuk bertunangan ke media besok. Dan mereka berdua harus mulai terlihat bersama di depan umum. Mungkin minggu depan?"

Love In The Kingdom - KinnPorscheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang