PETE - POV
Aku menemukan Putra Mahkota Kinn duduk di tepi tempat tidurnya tampak...kacau.
Itu bukan pertanda baik bagiku.
Pekerjaanku... sedikit melelahkan. Menjadi asisten Putra Mahkota dan mengikuti Permaisuri sangatlah sulit.
Jika saja mereka menjadi sedikit lebih normal dan tidak gila, maka pekerjaanku akan jauh lebih mudah.
Tapi setelah kencan nonton film yang menyebabkan "hampir kecelakaan" dan tragedi "memelintir tangan" kemarin, aku merasa bahwa bayaranku tidak cukup. Uang yang aku hasilkan tidak cukup untuk mengimbangi stres yang kudapatkan karena pekerjaanku sehari-hari.
Sekarang, Pangeran tampak kacau dan memikirkan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin aku ketahui, tapi...
“Pete, apa menurutmu Porsche menarik?” Kinn bertanya.
Ya. Aku harus segera mengajukan cuti liburan. Mungkin nanti, sebelum hari ini berakhir.
"Kalian akan menjadi aneh lagi, kan?" Aku mengerang kesal.
Kinn tampak terkejut melihat amarahku, “Ada apa denganmu?” Dia bertanya sambi berdiri.
Ada apa... Wow! Apa dia benar-benar tidak tahu ada apa denganku?
Dia dan Porsche! Merekalah yang bersalah padaku! Kenapa mereka tidak bisa berpura-pura sebagai tunangan dan putus setelah kontrak tiga bulan seperti pasangan lain yang aku kenal?!
Oke, aku tidak kenal banyak pasangan. Aku juga tidak pernah berkencan. Kehidupan yang aku pilih ini tidak cocok dengan pria yang ingin berkencan. Pekerjaan ini membutuhkan pengabdian.
Hahhh... Aku sangat butuh liburan untuk menjauh dari mereka. Mungkin di pantai dikelilingi oleh wanita berbikini.
Ah...tempat yang membahagiakan.
"Satu-satunya yang bertingkah aneh di sini adalah kau!" Kinn menyadarkanku dari lamunan.
Aku mengangguk, "Kau benar. Aneh rasanya aku masih di sini dan belum mengundurkan diri."
"Pete! Apa kau tidak serius sebentar?!"
Tapi aku serius! Sepanjang waktu! Dialah orang yang tidak menganggapku serius!
Tapi mengatakan itu padanya adalah hal yang sia-sia dan berdebat dengan Kinn seperti menuangkan air ke dalam wadah yang berlubang. Itu hanya membuang-buang waktu dan tenaga.
Bukan berarti Pangeran orang yang buruk dalam pengertian tapi Kinn bisa menjadi sedikit egois. Tidak ada yang luar biasa bagi seseorang di posisinya.
Dia adalah Pangeran. Dia akan menjadi Raja. Wajar jika dia mempunyai sikap atau kecenderungan egois dan terkadang lebih mementingkan dirinya sendiri dibandingkan orang lain.
Tapi terkadang, aku sangat ingin mengundurkan diri jika dia seperti ini. Terlalu sering menanyakan pertanyaan misterius untukku jawab.
“Porsche menarik,” akhirnya aku menjawab pertanyaannya.
"Benar!" Dia menunjuk ke arahku dan tersenyum bahagia.
"Kau juga melihatnya kan! Bukan hanya aku saja yang menganggap dia menarik."
Apa hanya itu masalahnya? Itu bahkan tidak menjadi masalah sama sekali. Porsche menarik! Siapa pun yang memiliki sepasang mata bisa melihatnya.
"Tentu saja dia menarik. Itu sebabnya banyak orang yang naksir dia di internet. Dia bahkan sudah punya klub penggemar sendiri. Baik pria maupun wanita menganggapnya lucu dan memikat. Bahkan ada yang berkomentar bahwa dia terlalu baik untukmu. Mata dan bibirnya adalah hal yang paling mencolok dari dirinya dan banyak orang memilihnya sebagai pria paling memikat dalam sebuah forum pendapat..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
RomanceKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...