PORSCHE - POV
Pete membawaku ke hotel bintang enam. Kami naik ke Presidential Suite menggunakan lift pribadi. Kami memasuki ruangan yang didekorasi dengan mewah. Dan Pete membawaku ke meja dengan dua pengaturan di atasnya.
"Silakan makan malam bersama Putra Mahkota," Pete meminta sambil berdiri di sampingku saat aku melihat ke bawah ke meja yang bergaya elegan.
Aku tertawa tanpa rasa humor, "Kau pria pemberani, Pete. Kau memintaku makan malam bersama Pangeran dengan menggunakan pisau steak yang sangat tajam."
Pete meringis, "Kau tidak akan menikam Pangeran dengan pisau itu, kan? Itu hanya akan membuat berantakan Porsche..."
Aku menatapnya. Dia menggigit bibirnya dan menatapku dengan memohon.
Aku mengangguk, "Baik! Tapi bolehkah setidaknya aku menyiramkan segelas penuh air ke wajahnya?"
"Tidak," Pete menggelengkan kepalanya.
"Melempar sepotong wortel padanya? Atau Kacang polong?"
"Kami akan menyajikan makanan bukan rudal Porsche."
"Kalau rudal pasti seru." Aku tersenyum nakal pada Pete.
"Aku tahu kau masih sama," sebuah suara baru memasuki percakapan kami.
Pete berbalik ketika Putra Mahkota memasuki ruangan tetapi aku menolak menoleh. Aku menyibukkan diri memandangi gelas-gelas kristal, bertanya-tanya berapa harganya.
Aku mendongak ketika Pete mundur selangkah dan seseorang menggantikannya untuk berdiri di sampingku.
Mataku melihat ke atas, ke atas, dan ke atas. Shiaa! Kapan Putra Mahkota Kinn tumbuh lebih tinggi dariku?
Aku tidak kecil, tinggi badanku 180 cm, jika dilihat tinggi badan pangeran setidaknya 190 cm.
Aku sudah membencinya. Beraninya dia lebih tinggi dariku?!
Saat kami masih muda, Pete adalah yang tertinggi di antara kami bertiga. Pangeran dan aku memiliki tinggi yang hampir sama. Sekarang, Pete lebih pendek dariku tapi Kinn menjulang tinggi di atas kami berdua.
Cocok untuk seorang pangeran yang suka memandang rendah orang. Sekarang dia bisa melakukannya secara harfiah dan kiasan. Betapa baiknya dia...
Terlebih lagi, dia tampak seperti model dalam balutan jas makan malam rancangan desainernya, kemeja lengan panjang, serta celana panjang dan sepatu pantofel. Aku merasa lusuh di sampingnya dengan kaos, jeans, dan sepatu ketsku.
Aku pikir dia sengaja. Atau aku hanya berpikir jelek. Terserah!
"Porsche," sang pangeran tersenyum padaku. Aku dengan malas mengangguk padanya. Di sudut mataku aku melihat Pete meringis dan memejamkan mata seolah dia adalah seseorang yang berdiri di rel kereta menunggu kereta datang melibasnya.
Aku kira hidupnya juga menyedihkan. Namun hal itu tidak sulit untuk dibayangkan jika kau melayani seseorang yang egois seperti Putra Mahkota Kinn.
Phi Kinn, begitu kami biasa memanggilnya, terus tersenyum padaku, "Aku harap kau mau bergabung denganku untuk makan malam,"
Alih-alih menjawabnya, aku melihat ke arah Pete, "Apa kau ingin makan malam? Sepertinya Phi Kinn lapar."
Pete mengerang seolah dia kesakitan.
"Porsche, bisakah kita..."
Dia berhenti bicara ketika Kinn mengangkat tangannya. Wow! Aku penasaran jika Kinn meminta Pete untuk melompat, seberapa tinggi dia akan melompat. Benar-benar penurut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Kingdom - KinnPorsche
RomansaKinn Theerapanyakul adalah seorang pangeran modern di Thailand. Pewaris tahta dan bujangan paling memenuhi syarat di negeri ini. Tapi dia tidak ingin menyerahkan wanita yang dicintainya dalam bencana yang membingungkan, kehidupan seperti sirkus dan...